Feature


Sabtu, 20 Juli 2013 - 14:56:38 WIB
Cahaya Kecil Hadirkan Poster Karakter dan Video Belakang Layar
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1704 kali

Melalui akun jejaring sosial resminya, Cahaya Kecil menghadirkan dua karakter poster yang menampilkan karakter utama dari film ini yakni pasangan ayah dan anak, Arya Krisna (diperankan oleh Andy /rif) dan Gilang Krisna (Petra Sihombing). Selain dua buah poster, dilepas pula sejumlah video behind the scene yang berisi wawancara bersama Benni Setiawan (sutradara), Titien Wattimena (penulis skrip), Doddy Katamsi (aktor), dan Ipang Lazuardi (komposer musik), dalam mengulik proses kreatif di balik pembuatan Cahaya Kecil

Inilah poster karakter dari Cahaya Kecil:

CK1

CK2

Cahaya Kecil berkisah mengenai hubungan ayah dan anak, Arya Krisna dan Gilang Krisna, yang merenggang setelah mimpi Gilang untuk melanjutkan kuliah musik di Amerika dipaksa kandas lantaran Arya masuk penjara karena narkoba. Mantan manajer Arya, Abraham (Verdi Solaiman), lantas mengajak Arya untuk terjun ke dunia musik dengan menjadikan kisah pilu kehidupan Arya yang didramatisir sedemikian rupa sebagai bahan jualan. Tampil tanpa nama belakang Krisna, Gilang berhasil mencapai kesuksesan dan merajut kasih dengan seorang model, Saskia (Taskya Namya). Ketika Arya akhirnya dibebaskan dari penjara, hubungan antara Arya dan Gilang tidak lantas membaik. Gilang justru memanfaatkan sang ayah untuk mendongkrak popularitasnya. 

Menurut rencana, film drama musikal yang diproduksi oleh Phinaeon Entertainment ini akan tayang di berbagai bioskop Indonesia mulai 26 September 2013. 

Berikut adalah video behind the scenes dari Cahaya Kecil:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.