Feature


Sabtu, 20 Juli 2013 - 05:38:41 WIB
Shailene Woodley dan Kate Winslet dalam "Divergent"
Diposting oleh : Nita - Dibaca: 5373 kali

Beberapa foto stills dari film "Divergent", sebuah adaptasi novel seri karya Veronica Roth dengan judul yang sama, telah dirilis pada acara Comic Con 2013 tanggal 19 Juli kemarin. Foto-foto ini menampilkan Shailene Woodley, pemeran Beatrice "Tris" Prior sang karakter utama, dan juga Kate Winslet sebagai Jeanine Matthews.

"Divergent" mengambil setting di masa depan, di mana penduduk Chicago dipisahkan menjadi lima faksi yang didasarkan pada kebaikan moral; Abnegation (yang tidak mementingkan diri sendiri), Amity (yang berdamai), Candor (yang tidak pernah berbohong), Dauntless (yang pemberani), dan Erudite (yang cerdas). Tiap penduduk yang menginjak usia 16 tahun akan mengambil sebuah tes untuk menentukan faksi apa yang cocok untuknya.

Tris (Woodley), yang berasal dari keluarga berfaksi Abnegation, merasa dirinya terlalu egois untuk bergabung dalam faksi tersebut, dan justru menunjukkan kecondongan di beberapa faksi lain, membuatnya menjadi seorang divergent, yang "terasing" dari kelima faksi tersebut. Sementara ia tengah mencoba mencari komunitas yang mau menerimanya, Tris mendapati sebuah rencana jahat dari pemerintah yang akan menyebabkan para divergent terjebak dalam keadaan sulit.

Film action science-fiction ini akan dirilis pada tanggal 21 Maret 2014, juga diramaikan oleh Zoe Kravitz, Maggie Q, dan Ashley Judd, dan menampilkan pendatang baru Theo James dan Ansel Engort sebagai dua karakter pria utama, Tobias 'Four' Eaton dan Caleb Prior. Sutradara "The Illusionist" dan "Limitless" Neil Burger mengarahkan film ini, sementara skenario ditulis oleh Evan Daugherty ("Snow White and the Huntsman", "Killing Season") dan Vanessa Taylor (serial tv "Game of Thrones").


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.