Feature


Selasa, 09 Juli 2013 - 11:36:05 WIB
Road Movie Berbalut Dark Comedy Dalam Hati Ke Hati
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1536 kali

Anak Negeri Film yang memulai langkah dengan sukses berkat menelurkan film penuh puja puji, 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita, siap untuk kembali meramaikan perfilman nasional melalui karya terbaru mereka berjudul Hati Ke Hati yang mana untuk sekali ini mengawinkan genre drama dengan 'dark comedy' dan 'road movie'. Bekerja sama dengan rumah produksi audio visual berbasis komunitas asal Yogyakarta, X-Code Films, film terinspirasi dari keadaan sosial yang ada di tengah masyarakat Indonesia pada umumnya. Tema utama yang diusung sesungguhnya tergolong sederhana; dibalik kesulitan, ada kemudahan.

Apa yang dikisahkan dalam Hati Ke Hati adalah mengenai Kinaras (Intan Kieflie), seorang perempuan muda berjilbab yang berprofesi sebagai pengusaha butik yang sangat sukses di Yogyakarta, dan suaminya, Asmaradana (Mike Lucock), seorang arsitek muda yang tampan juga sukses, yang tak kunjung dikaruniai momongan meski telah 4 tahun membangun kehidupan rumah tangga. Hal itu lantas membuat pernikahan mereka yang bahagia perlahan mulai goyah. Sementara itu... Di belahan lain kota Yogyakarta, Lara (Sausan Machari), seorang pelacur kelas atas yang sangat cantik, hidup bersama Salep (Dwi Sasono) dan menjadi sapi perahannya. Suatu hari, Lara sadar dan sangat ingin menyelamatkan kehidupannya yang telah berantakan. Lara memutuskan untuk berhenti menjadi pelacur saat dia menyadari dirinya sedang hamil anak keduanya bersama Salep yang lagi-lagi kehadirannya tak pernah diinginkan oleh Salep. Kinaras dan Lara lalu bertemu, melalui sebuah perjalanan yang tak pernah mereka bayangkan sebelumnya.

Hati Ke Hati adalah sebuah film drama komedi gelap yang disutradarai dan ditangani skripnya oleh Reka Wijaya yang sebelumnya pernah menggarap Planet Mars, Tarzan ke Kota, dan Sule Detektif Tokek. Dibintangi oleh Intan Kieflie, Sausan Machari, Dwi Sasono, dan Mike Lucock, film turut dipermanis oleh sebuah tembang berjudul “Hati Ke Hati” yang dibawakan oleh Retina Band dan Intan Kieflie sebagai original soundtrack. Menurut rencana, Hati Ke Hati akan menyambangi berbagai bioskop Indonesia mulai 3 Oktober 2013. 

Inilah beberapa foto adegan dari Hati Ke Hati yang telah dilepas:

HKH1

HKH2

HKH3

HKH4

HKH5


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.