Feature


Selasa, 02 Juli 2013 - 01:03:36 WIB
Mozilla dan Flick Magazine Adakan Firefox Flicks Jakarta
Diposting oleh : Titis Sapto Raharjo (@titisapto) - Dibaca: 4098 kali

Setelah pada tahun lalu sukses menarik minat banyak pembuat video dari seluruh dunia, Mozilla kembali menggelar Firefox Flicks, kompetisi pembuatan video pendek. Pada tahun ini, Firefox Flicks mengusung tema Get Mobilized. Kompetisi video dengan durasi 1 menit ini mengajak peserta dari seluruh dunia untuk berkompetisi dan memenangkan hadiah utama yang salah satunya adalah kesempatan terbang ke Los Angeles. Salah satu juri dari Firefox Flicks adalah aktor ternama, Edward Norton. 

Untuk mengenalkan kompetisi ini di Indonesia, Mozilla bekerjasama dengan Flick Magazine mengadakan acara Firefox Flicks Jakarta. Dalam acara ini, representatif dari Mozilla akan memberikan gambaran mengenai Firefox Flicks ataupun Firefox OS, selain itu akan ada sesi diskusi mengenai tips filmmaking video pendek dari praktisi film.

Hadir sebagai pembicara adalah Billy Christian, seorang sutradara yang sudah membesut lebih dari 15 film pendek dan 2 film panjang akan memberikan tips-tips filmmaking yang efektif bagi video pendek. Billy akan ditemani oleh Baskoro Adi, seorang penulis naskah untuk film layar lebar yang akan memberikan tips bagaimana menulis naskah yang efektif untuk video pendek.

Firefox Flicks Jakarta akan diadakan pada hari Jumat, 5 Juli 2013 dari jam 1 siang hingga 5 sore bertempat di SAE Institue Jakarta (FX Mall lantai. 6, Jln. Jendral Sudirman). Acara ini gratis untuk publik hanya dengan mendaftar di firefoxflicksjkt.eventbrite.com.

Acara ini terselenggara atas dukungan Mozilla bekerjasama dengan Flick Magazine & SAE Institute Jakarta. Media partner: Provoke!

Mozilla in cooperation with Flick Magazine presents:

Firefox Flicks Jakarta

“Get Mobilized”

Be a part of a global video contest.

Date: Friday, 5 July 2013

Time: 13.00 - 17.00 WIB

Venue: SAE Institute Jakarta

Free for public!

Speakers:

- Shinta Setiawan, Yofie Setiawan, Irayani Queencyputri (Mozilla Reps Indonesia)

- Billy Christian (Film Director; directing more than 15 short movies, Histeria (Kotak Musik Segmen), The Legend of Trio Macan)

- Baskoro Adi (Scripwriter; Histeria, Tak Sempurna; Winner of NAFF Project on Puchon International Film Festival 2012) 

For more information: firefoxflicks.org

@id_mozilla | @firefoxflicks | @flickmagazine

Official Hashtag: #FirefoxFlicksJKT

 

REGISTER HERE: firefoxflicksjkt.eventbrite.com


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.