Feature


Rabu, 26 Juni 2013 - 01:54:10 WIB
Teaser Trailer Perdana Film “The Counselor”
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 11933 kali

Setelah sempat beredar beberapa jam yang lalu dalam versi berbahasa Rusia, teaser trailer perdana film besutan Ridley Scott, “The Counselor” (2013), akhirnya dirilis secara resmi dalam bahasa Inggris. Gelap, penuh intrik, serta cantik, rasanya “The Counselor” akan menjadi salah satu film paling ditunggu Oktober nanti.

“The Counselor” sendiri bercerita tentang seorang pengacara yang terlibat dalam penyelundupan obat bius. Namun, belakangan ia baru menyadari betapa berbahayanya dunia yang sedang dimasukinya itu. “The Counselor” adalah naskah orisinal perdana yang ditulis oleh Cormac McCarthy, penulis asal Amerika Serikat yang terkenal akan karya-karyanya seperti novel “All the Pretty Horses”, “The Road”, dan “No Country for Old Man” – semuanya telah diadaptasi menjadi film layar lebar. “The Counselor” yang didukung oleh aktor dan aktris papan atas dan ditangani oleh Ridley Scott diharapkan akan menjadi film yang akan mencuri banyak perhatian di musim gugur nanti. Setidaknya, dari teaser trailernya yang terlihat apik, kita bisa berharap banyak.

Inilah teaser trailer perdana film “The Counselor”:

“The Counselor” adalah drama thriller yang disutradarai oleh Ridley Scott. Naskah film ini ditulis oleh Cormac McCarthy. Film ini dibintangi oleh Michael Fassbender, Brad Pitt, Penelope Cruz, Javier Bardem, Cameron Diaz, dan John Leguizamo. “The Counselor” akan dirilis di Amerika Serikat tanggal 25 Oktober 2013.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.