Feature


Selasa, 25 Juni 2013 - 20:04:34 WIB
Feature - Daftar Film yang Dirilis Bulan Juli 2013
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 4665 kali

Meski musim panas diharapkan akan mencetak deretan film-film laris, tapi line-up film untuk bulan Juli 2013 sedikit sulit diprediksi masa depannya. Film-film yang diangkat dari properti terkenal dan punya budget tinggi seperti “The Lone Ranger” serta “The Wolverine” tidak semerta-merta pasti sukses. Berdasarkan rekam jejaknya, film-film keluarga seperti “Turbo” dan “Despicable Me 2” berada di posisi aman dan diprediksi akan sama suksesnya seperti film-film animasi yang muncul belakangan. Sementara itu, apakah “Pacific Rim” serta “The Conjuring” mampu mengubah online buzz yang positif menjadi pendapatan tinggi? Kita tunggu saja nanti. Berikut adalah daftar sepuluh film yang akan meramaikan bulan Juli 2013:

 

1. The Lone Ranger

Sinopsis: “The Lone Ranger” mengisahkan transformasi John Reid (Armie Hammer), seorang penegak hukum yang berubah menjadi legenda pembela kebenaran. Kisah ini dihadirkan melalui sudut pandang seorang ksatria Indian bernama Tonto (Johnny Depp). Bersama Tonto, Reid pun menjalani petualangan yang menghadapkan mereka dengan bahaya yang dihadirkan oleh sosok-sosok yang tamak dan korup.

Sutradara: Gore Verbinski
Penulis Naskah: Ted Elliott, Terry Rossio, Justin Haythe
Pemeran: Johnny Depp (Tonto), Helena Bonham Carter, Armie Hammer (John Reid / The Lone Ranger), William Fichtner, Tom Wilkinson (Latham Cole), Ruth Wilson (Rebecca Reid), James Badge Dale (Dan Reid)

 

2. Despicable Me 2

Sinopsis: Dalam “Despicable Me 2”, Gru (Steve Carell) direkrut oleh Anti-Villain League untuk mengatasi seorang penjahat super baru yang berbahaya.

Sutradara: Pierre Coffin, Chris Renaud
Penulis Naskah: Ken Daurio, Cinco Paul
Pemeran: Steve Carell, Al Pacino, Kristen Wiig, Miranda Cosgrove, Steve Coogan, Russell Brand, Elsie Kate Fisher, Dana Gaier

 

3. Pacific Rim

Sinopsis: “Pacific Rim” bercerita tentang serangan dari monster yang dinamakan Kaiju. Serangan oleh monster yang bangkit dari laut ini memakan jutaan korban dan juga menggerus sumber daya alam Bumi selama bertahun-tahun. Untuk melawan para Kaiju, manusia membangun robot-robot raksasa yang disebut Jaeger. Robot ini dikendalikan oleh dua pilot yang pikirannya terhubung melalui sebuah jembatan syaraf. Meski demikian, tetap sulit bagi manusia untuk mengalahkan Kaiju. Di ambang kekalahan, tim penyerang ini pun berpaling pada dua sosok yang tak diduga, yaitu seorang pilot senior bernama Raleigh Becket (Charlie Hunnam) dan seorang siswa pelatihan bernama Mako Mori (Rinko Kikuchi), untuk mengendalikan sebuah Jaeger legendaris dari masa lalu untuk mencoba menghentikan para Kaiju.

Sutradara: Guillermo del Toro
Penulis Naskah: Travis Beacham
Pemeran: Charlie Hunnam, Rinko Kikuchi, Idris Elba, Ron Perlman, Charlie Day, Burn Gorman

 

4. Red 2

Sinopsis: “Red 2” bercerita tentang pensiunan agen black-ops, Frank Moses (Bruce Willis) yang kembali mempersatukan timnya yang juga merupakan mantan agen rahasia dalam sebuah petualangan global untuk menemukan sebuah senjata nuklir portabel. Bila ingin sukses menyelesaikan tugas mereka, tim ini harus berhadapan dengan para pembunuh bayaran, teroris, dan para pejabat negara yang gila kuasa, karena semua orang ingin mendapatkan senjata mutakhir ini. Misi ini membawa Frank dan krunya ke Paris, London, dan Moskow. Kekurangan senjata dan kekurangan orang, mereka hanya dapat mengandalkan otak dan trik-trik lama yang mereka miliki, serta bergantung satu sama lain supaya bisa selamat.

Sutradara: Dean Parisot
Penulis Naskah: Erich Hoeber, John Hoeber
Pemeran: Bruce Willis, Helen Mirren, Anthony Hopkins, John Malkovich, Catherine Zeta-Jones, Mary-Louise Parker, David Thewlis

 

5. R.I.P.D.

Sinopsis: Sheriff veteran bernama Roy Pulsifer (Jeff Bridges) telah menghabiskan karirnya bersama kesatuan polisi legendaris bernama R.I.P.D. yang tugasnya adalah melacak arwah-arwah berbahaya yang menyamar sebagai manusia biasa. Roy yang punya misi untuk menangkap dan mengadili arwah penjahat-penjahat yang tak mau dihukum di alam baka kemudian dipasangkan dengan partner baru yang lebih muda bernama Detektif Nick Walker (Ryan Reynolds). Meski awalnya tak langsung akur, Roy dan Nick pun harus segera berkolaborasi untuk menghentikan rencana jahat yang dapat membuat arwah-arwah berbahaya kembali lagi ke dunia.

Sutradara: Robert Schwentke
Penulis Naskah: Phil Hay, Matt Manfredi
Pemeran: Jeff Bridges, Ryan Reynolds, Mary Louise-Parker, Kevin Bacon, Marissa Miller, James Hong

 

6. Turbo

Sinopsis: “Turbo” adalah film komedi animasi 3D mengenai seekor siput yang secara ajaib mendapat kekuatan untuk bergerak dengan cepat setelah mengalami kecelakaan. Tetapi, setelah berteman dengan beberapa siput-siput pembalap, Turbo (Ryan Reynolds) menyadari bahwa tidak ada yang dapat memperoleh kesuksesan hanya dengan berjuang sendirian. Jadi, ia pun berusaha sepenuh hati untuk membantu teman-temannya mencapai mimpi mereka sebelum akhirnya mengejar impiannya sendiri: memenangkan balapan Indy 500.

Sutradara: David Soren
Penulis Naskah: Darren Lemke, Robert D. Siegel, David Soren
Pemeran: Ryan Reynolds, Paul Giamatti, Michael Peña, Luis Guzmán, Bill Hader, Richard Jenkins

 

7. The Conjuring

Sinopsis: “The Conjuring” bercerita tentang bagaimana dua penyelidik paranormal terkenal dunia, Ed (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Farmiga) dipanggil untuk membantu sebuah keluarga yang diteror oleh sesosok penampakan di sebuah rumah pertanian terpencil. Dipaksa untuk menghadapi entitas horor yang kuat, Ed dan Lorraine menemukan bahwa mereka berdua telah tersedot dalam kasus paling mengerikan yang pernah mereka hadapi sepanjang hidup mereka.

Sutradara: James Wan
Penulis Naskah: Chad Hayes, Carey Hayes
Pemeran: Patrick Wilson, Vera Farmiga, Lili Taylor, Mackenzie Foy, Joey King, Ron Livingston, dan Hayley McFarland

 

8. The Wolverine

Sinopsis: Film ini membawa sang Wolverine (Hugh Jackman) ke Jepang di jaman modern. Di tempat yang asing ini, ia harus berhadapan dengan musuh terbesarnya dalam sebuah pertarungan hidup-mati yang akan mengubah dirinya selamanya. Wolverine yang untuk pertama kalinya berada dalam posisi rapuh harus mendorong batas fisik dan emosionalnya demi menghadapi samurai-samurai berbahaya, dan juga melawan pertentangan batin yang ada dalam dirinya sebagai efek dari kemampuannya untuk hidup abadi.

Sutradara: James Mangold
Penulis Naskah: Mark Bomback, Scott Frank, James Mangold, Christopher McQuarrie
Pemeran: Hugh Jackman, Hiroyuki Sanada, Will Yun Lee, Brian Tee, Tao Okamoto, Rila Fukushima

 

9. The To Do List

Sinopsis: “The To Do List” yang berlatar tahun 1993 bercerita tentang siswa lulusan terbaik bernama Brandy Klark (Aubrey Plaza) yang ingin menyingkirkan citranya yang kaku sebelum menjadi mahasiswa. Jadi, Brandy akhirnya membuat daftar semua “aktivitas” yang dulu tak sempat dicobanya sewaktu masih SMA. Sadar bahwa ia sama sekali tidak paham mengenai masalah seks, Brandy pun memita petunjuk dan saran mengenai hal ini dari sahabat-sahabatnya, kakak perempuannya, serta bosnya. Apabila ia ingin melakukan semua hal yang ada dalam daftarnya hanya dalam waktu beberapa bulan, Brandy butuh banyak imajinasi dan juga pikiran yang sangat terbuka.

Sutradara: Maggie Carey
Pemeran: Aubrey Plaza, Rachel Bilson, Alia Shawkat, Andy Samberg, Christopher Mintz-Plasse, Connie Britton, Mae Whitman, Clark Gregg

 

10. Blue Jasmine

Sinopsis: “Blue Jasmine” yang ditulis oleh Woody Allen bercerita tentang tahap akhir dari sebuah krisis akut dan hidup dari seorang ibu rumah tangga asal New York yang fashionable. Krisis ini membuatnya pergi ke San Fransisco untuk menyambung kembali hubungan dengan saudara perempuannya.

Sutradara: Woody Allen
Penulis Naskah: Woody Allen
Pemeran: Cate Blanchett, Alec Baldwin, Peter Sarsgaard, Michael Stuhlbarg, Loius C.K., Bobby Cannavale, Sally Hawkins, Alden Ehrenreich


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.