Feature


Rabu, 19 Juni 2013 - 22:50:06 WIB
Menengok Poster, Trailer, dan Foto Adegan Film Refrain
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 9461 kali

Setelah Cinta Brontosaurus yang hingga tulisan ini dibuat sukses memboyong 900 ribu penonton ke bioskop, Fajar Nugros siap untuk mencapai kesuksesan lainnya melalui film keempatnya, Refrain. Masih merupakan adaptasi dari novel laris dan jalinan kisahnya belum beranjak dari percintaan muda mudi, film produksi Maxima Pictures ini mengajak bintang-bintang muda berbakat untuk memeriahkan suasana; sebut saja Maudy Ayunda, Afgansyah Reza, Chelsea Elizabeth Islan, serta Maxime Bouttier. Poster resmi baru saja diluncurkan beberapa pekan silam - yang harus diakui merupakan salah satu poster film nasional terbaik - serta hadir pula trailer dan lyric video dari soundtrack Refrain, "Cinta Datang Terlambat". 

Apa yang dituturkan oleh Refrain adalah mengenai perjalanan Niki (Maudy Ayunda) dan Nata (Afgansyah Reza) dalam menemukan cinta mereka. Niki dan Nata telah bersahabat sejak kecil. Keduanya saling melengkapi. Setelah bertahun-tahun bersahabat, ada warna yang berbeda saat Niki dan Nata menginjak bangku SMA. Ada sosok Annalise (Chelsea Elizabeth Islan), siswi pindahan yang memberi warna baru dalam persahabatan mereka. Ada Oliver (Maxime Bouttier), kapten basket yang menjadi pacar pertama Niki. Dan.. ada rasa yang mulai berubah. Nata menyayangi Niki lebih dari sahabat. Sayangnya, Nata tidak berani mengungkapkan perasaannya. Nata hanya berani menuliskan isi hatinya lewat surat yang disimpan di sebuah amplop biru. Perasaan Nata tidak pernah tersampaikan secara utuh sampai akhirnya Niki membaca surat itu ketika Nata akan pergi ke Austria untuk kuliah musik.

Refrain adalah sebuah film drama romantis yang disutradarai oleh Fajar Nugros (Queen Bee, Cinta di Saku Celana, Cinta Brontosaurus). Penulisan skrip ditangani oleh Haqi Achmad dengan berdasarkan pada novel laris berjudul sama karya Winna Efendi. Film ini dibintangi oleh Maudy Ayunda, Afgansyah Reza, Chelsea Elizabeth Islan, Maxime Bouttier, Aditya Firmansyah, Sheila Tohir, Dimas Hary, dan Ence Bagus. Menurut rencana, Refrain ditayangkan di berbagai jaringan bioskop Indonesia mulai 20 Juni 2013. 

Berikut adalah beberapa materi promosi Refrain yang dirangkum oleh Flick Magazine:

Poster resmi:

Poster

Foto-foto adegan dan di balik layar:

Refrain1

Refrain2

Refrain3

Refrain4

Refrain5

Refrain6

Refrain7

Lyric video dari soundtrack Refrain, "Cinta Datang Terlambat", yang dibawakan oleh Maudy Ayunda:

Trailer


Simak pula video interview Flick Magazine dengan salah satu pemeran film Refrain, Chelsea Elizabeth Islan:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.