Feature


Selasa, 18 Juni 2013 - 02:14:22 WIB
Klip Baru dari Film Horor “World War Z”
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 12012 kali

Belum cukup melihat cuplikan dari film “World War Z” (2013) yang akan dirilis minggu ini? Melalui akun Twitter @WorldWarZMovie, Paramount Pictures telah merilis klip baru yang menampilkan keluarga Lane yang sedang melarikan diri dari kejaran zombie. Tak hanya punya Brad Pitt, “World War Z” juga didukung oleh kehadiran jutaan zombie. Tertarik melihat cuplikannya? Lihat videonya disini.

“World War Z” bercerita tentang seorang pegawai PBB bernama Gerry Lane (Brad Pitt) yang harus berkejaran dengan waktu dan melacak petunjuk-petunjuk dari berbagai lokasi di dunia demi menemukan cara untuk menghentikan wabah Zombie. Dengan makin berkurangnya populasi dunia serta runtuhnya kekuatan pemerintahan dan militer, Gerry harus berusaha untuk memecahkan teka-teki penyebab munculnya wabah ini meski harus meninggalkan anak-anak serta istrinya, Karen (Mireille Enos).

Inilah klip baru dari film “World War Z”:

“World War Z” adalah film aksi horor yang disutradarai oleh Marc Forster. Naskah film ini ditulis oleh Matthew Michael Carnahan berdasarkan novel karya Max Brooks. Film ini dibintangi oleh Brad Pitt, Matthew Fox, Mireille Enos, Eric West, James Badge Dale, dan David Morse. “World War Z” akan dirilis tanggal 21 Juni 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.