Feature


Jumat, 07 Juni 2013 - 15:22:15 WIB
Cinta Dari Wamena Rilis Trailer, Poster, dan Foto-foto Belakang Layar
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1873 kali

Cinta Dari Wamena yang merupakan film terbaru dari Lasja F. Susatyo yang baru saja menuai kesuksesan melalui Mika pada awal tahun ini adalah sebuah film yang diprakarsai oleh pemerintah kecamatan Wamena. Film ini dimaksudkan sebagai salah satu cara alternatif untuk mendidik, berkomunikasi, dan meningkatkan kesadaran akan HIV-AIDS dan masalah-masalah lain di Papua seperti pendidikan dan perbedaan melalui kisah tiga sahabat. Melalui pendekatan yang dikemas dalam bentuk budaya populer ini, diharapkan mampu menggaet masyarakat yang lebih luas, khususnya generasi muda. 

Litius (Maximus Itlay), Tembi (Benyamin Lagowan) dan Martha (Madonna Marrey) adalah tiga sahabat yang tinggal di kota kecil di Papua. Mereka memiliki impian untuk bisa terus sekolah. Impian ini membawa mereka ke Wamena dimana mereka bisa bersekolah gratis. Tapi di sana, persahabatan dan impian mereka diuji dengan gaya hidup permisif, dan wabah AIDS yang melanda remaja Papua. Perjalanan hidup mereka pun membawa mereka ke arah dan tempat yang berbeda, mulai dari Papua sampai Jakarta, di mana pertemuan dengan seorang musisi (Nicholas Saputra) membuat Litius mencari lagi persahabatan yang hilang.

Inilah poster resmi Cinta Dari Wamena :

CDW

Diproduksi oleh Tanakhir Films, Cinta Dari Wamena adalah sebuah film drama yang disutradarai oleh Lasja F. Susatyo (Lovely Luna, Bukan Bintang Biasa, Mika) dengan penulisan skrip yang ditangani oleh Sinar Ayu Massie. Film ini dibintangi Maximus Itlay, Benyamin Lagowan, Madonna Marrey, Amyra Jessica, Nicholas Saputra, dan Susan Bachtiar. Menurut rencana, Cinta Dari Wamena akan tayang di berbagai bioskop Indonesia mulai tanggal 13 Juni 2013. 

Beberapa foto di belakang layar dari Cinta Dari Wamena :

CDW1

CDW2

CDW3

CDW4

CintaWamena1

CDW5

Trailer :



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.