Feature


Jumat, 07 Juni 2013 - 04:40:49 WIB
Poster Internasional Baru Film “Carrie”
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 13532 kali

Poster-poster internasional dari film remake horor klasik, “Carrie” (2013), telah dirilis. Kembali menampilkan Carrie White yang berlumuran darah, beberapa poster ini menampilkan beberapa foto yang sudah pernah kita lihat sebelumnya. Selain dua poster minimalis yang tak banyak menghadirkan detail, poster yang paling menarik perhatian tentu saja yang menampilkan sosok Carrie di paruh akhir ceritanya, dan kembali menampilkan tagline filmnya dengan ukuran super besar. You will indeed know her name. Check the international posters here.

Carrie (Chloe Grace Moretz) adalah seorang remaja putri yang tinggal di sebuah lingkungan suburban yang tenang di Chamberlain, Maine. Meskipun dirinya cukup manis, tapi gadis pendiam ini banyak dijauhi di sekolah dan sering diganggu oleh para murid-murid perempuan di sekolahnya. Ibu Carrie sendiri, Margaret White (Julianne Moore) adalah sosok yang sangat konservatif dan relijius. Margaret selalu berusaha melindungi Carrie dari ancaman yang ada di dunia luar, meski dengan cara-cara yang tegas dan sering kali tidak disukai oleh putrinya itu. Suatu hari, Carrie diganggu oleh beberapa siswi populer, salah satunya adalah Chris Hargenson (Portia Doubleday). Dari semua siswi yang mengganggunya, hanya sahabat Chris, yaitu Sue Snell (Gabriella Wilde) saja yang merasa menyesal dengan kejadian ini. Untuk menebus kesalahannya, Sue meminta pacarnya, Tommy Ross (Ansel Elgort) untuk mengajak Carrie ke pesta prom. Yang tidak diketahui Sue dan Tommy, teman-temannya yang lain justru berencana untuk mengubah pesta prom tersebut menjadi sebuah neraka bagi Carrie. Tapi, Carrie ternyata tidak sekalem kelihatannya, dan secara mengejutkan memiliki kekuatan yang tidak mereka sangka.

Inilah poster internasional film “Carrie” (via Dread Central):

“Carrie” adalah film horor yang disutradarai oleh Kimberly Peirce. Naskah film ini ditulis oleh Roberto Aguirre-Sacasa berdasarkan novel karya Stephen King. Film ini dibintangi oleh Chloe Grace-Moretz, Julianne Moore, Judy Greer, Alex Russell, Gabriella Wilde, Portia Doubleday, dan Ansel Elgort. “Carrie” akan dirilis tanggal 18 Oktober 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.