Feature


Kamis, 06 Juni 2013 - 03:02:14 WIB
Warner Bros. Lepas Dua Film Demi “Interstellar”
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 12956 kali

Dengan rekam jejak yang cukup spektakuler melalui trilogi Batman dan “Inception” (2010), Warner Bros. nampaknya tak ingin berpisah dengan Christopher Nolan. Sayangnya, film terbaru Nolan, “Interstellar” (2014) telah terlebih dahulu mendarat di bawah bendera Paramount. Demi ambil bagian dari proyek film fiksi ilmiah karya Nolan bersaudara, Warner Bros. rupanya bersedia mengambil tindakan berani. Tidak tanggung-tanggung, demi mendapat setengah bagian dari proyek “Interstellar” bersama Paramount, Warner pun merelakan dua franchise yang ada di bawah pengembangannya.

Menurut laporan The Hollywood Reporter, Warner Bros. telah melepas hak co-financing dari “Friday the 13th" dan “South Park” kepada Paramount. Selain itu, Paramount juga akan mendapat kesempatan co-financing salah satu properti panas Warner Bros. yang belum disebutkan judulnya.

Meski mendapat keberuntungan yang sangat besar dengan mendapat rekan untuk mendanai “Interstellar” yang tentu tak akan murah, mendapat hak untuk menangani salah satu franchise horor terbesar, dan juga franchise animasi raksasa dengan audiens jutaan orang, Paramount masih punya satu masalah yang mungkin akan mengganjal di masa akan datang. Menurut sumber THR, Paramount hanya mendapat jangka waktu terbatas untuk mengembangkan dua proyek ini, karena Paramount hanya dapat membuat film lanjutan dari keduanya dalam jangka waktu di bawah lima tahun.

“Interstellar” adalah film fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Christopher Nolan. Naskah film ini ditulis oleh Christopher Nolan dan Jonathan Nolan berdasarkan tulisan dari Kip Thorne. Film ini dibintangi oleh Jessica Chastain, Anne Hathaway, Matthew McConaughey, dan Michael Caine. “Interstellar” akan dirilis tanggal 7 November 2014 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.