Feature


Kamis, 06 Juni 2013 - 02:22:20 WIB
First Look: Helena Bonham Carter dalam Biopik “Burton and Taylor”
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 12177 kali

Setelah kemunculan biopik “Liz & Dick” keluaran Lifetime yang habis dicerca kritikus, publik Amerika Serikat sekali lagi akan disuguhi kisah cinta legendaris antara Richard Burton dan Elizabeth Taylor melalui film televisi BBC yang berjudul “Burton and Taylor”.

Bila “Liz & Dick” menempatkan Lindsay Lohan sebagai Taylor – dengan hasil mengecewakan, maka “Burton and Taylor” menempatkan pilihan yang lebih menarik. Dalam first look yang dirilis oleh BBC America ini, Helena Bonham Carter tampil dengan penampilan yang sangat berbeda untuk menghidupkan karakter Elizabeth Taylor dan menghadirkan perubahan drastis dari peran-peran yang biasa dilakoninya.

“Burton and Taylor” dibuat dengan latar persiapan produksi drama teater Noel Coward yang berjudul “Private Lives”. Film ini bercerita mengenai hubungan antara Richard Burton (Dominic West) dan Elizabeth Taylor (Helena Bonham Carter) yang penuh gejolak. Film televisi yang diproduksi oleh BBC America bersama Dramaville ini rencananya akan hadir dengan durasi 90 menit.

Inilah foto perdana dari Helena Bonham Carter sebagai Elizabeth Taylor dalam “Burton and Taylor”:

“Burton and Taylor” adalah film televisi yang disutradarai oleh Richard Laxton. Naskah film ini ditulis oleh William Ivory. Film ini dibintangi oleh Dominic West, Helena Bonham Carter, Michael Jibson, William Hope, Trevor White, Jeff Mash, dan Lucille Sharp. “Burton and Taylor” akan diputar pada musim gugur tahun ini di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.