Feature


Rabu, 05 Juni 2013 - 05:18:29 WIB
Red Band Trailer Baru Film Komedi “The To Do List”
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 12053 kali

“The To Do List” (2013) bercerita tentang misi seorang gadis perawan yang baru lulus SMA untuk mencoba berbagai hal seksual yang tak pernah dipraktekannya sewaktu masih sekolah. Meski mudah untuk menceritakan premis dari film yang dibintangi Aubrey Plaza ini, tak ada cara yang benar-benar pas untuk menggambarkan red band trailer-nya. Tak hanya konyol, trailer baru ini pun juga sangat vulgar dan penuh dengan kata-kata yang jarang akan Anda temui di red band trailer lain sekalipun. Watch and enjoy.

“The To Do List” yang berlatar tahun 1993 bercerita tentang siswa lulusan terbaik bernama Brandy Klark (Aubrey Plaza) yang ingin menyingkirkan citranya yang kaku sebelum menjadi mahasiswa. Jadi, Brandy akhirnya membuat daftar semua “aktivitas” yang dulu tak sempat dicobanya sewaktu masih SMA. Sadar bahwa ia sama sekali tidak paham mengenai masalah seks, Brandy pun meminta petunjuk dan saran mengenai hal ini dari sahabat-sahabatnya, kakak perempuannya, serta bosnya. Apabila ia ingin melakukan semua hal yang ada dalam daftarnya hanya dalam waktu beberapa bulan, Brandy butuh banyak imajinasi dan juga pikiran yang sangat terbuka.

Inilah red band trailer baru dari film “The To Do List” (via JoBlo):

“The To Do List” adalah film komedi yang ditulis dan disutradarai oleh Maggie Carey. Film ini dibintangi oleh Aubrey Plaza, Rachel Bilson, Alia Shawkat, Andy Samberg, Christopher Mintz-Plasse, Connie Britton, Mae Whitman, dan Clark Gregg. “The To Do List” akan dirilis tanggal 26 Juli 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.