Feature


Rabu, 05 Juni 2013 - 04:54:44 WIB
Poster dan Klip Baru Film Komedi “The Heat”
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 12248 kali

“The Heat” (2013) yang akan dirilis akhir bulan ini kembali menyajikan poster baru yang menghadirkan sosok Sandra Bullock dan Melissa McCarthy sebagai duo penegak hukum wanita yang nyentrik. Dalam klip barunya, kita dibawa untuk mengamati sosok Agen Khusus Sarah Ashburn yang diperankan oleh Bullock. Kaku dan sama sekali tidak feminin, penampilan Ashburn yang tomboy menjadi bahasan yang awkward di sebuah acara makan malam. Apakah “The Heat” berpotensi menjadi salah satu film paling lucu di musim panas ini? Tonton sendiri klipnya disini.

“The Heat” bercerita tentang Agen Khusus FBI Sarah Ashburn (Sandra Bullock), seorang penyelidik penuh metode yang punya reputasi hebat sekaligus sangat sombong dan tak kenal kompromi. Sementara itu, Shannon Mullins (Melissa McCarthy), seorang polisi dari Departemen Polisi Boston, adalah sosok temperamen yang suka memaki-maki sekaligus suka mengandalkan insting serta pengalamannya di jalanan untuk menangkap penjahat-penjahat paling sulit dicari. Keduanya tak pernah punya partner, dan bahkan tak punya teman sekalipun. Ketika dua penegak hukum yang sangat tidak kompatibel ini disatukan untuk menangkap seorang gembong narkoba keji, keduanya justru menjadi teman.

Inilah poster dan klip baru dari film “The Heat”:

“The Heat” adalah film aksi komedi yang disutradarai oleh Paul Feig. Naskah film ini ditulis oleh Katie Dippold. Film ini dibintangi oleh Sandra Bullock, Melissa McCarthy, Kaitlin Olson, Taran Killam, Thomas F. Wilson, dan Michael Rapaport. “The Heat” akan dirilis tanggal 28 Juni 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.