Feature


Rabu, 05 Juni 2013 - 04:19:48 WIB
Poster dan Foto-foto dari Film “The Family”
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 12204 kali

Film besutan Luc Besson yang tadinya diberi judul “Malavita” ini kini mendapat judul baru, yaitu “The Family” (2013). Sebelum merilis trailernya hari ini, Relativity Media terlebih dahulu merilis poster perdana dan beberapa foto yang menampilkan Michelle Pfeiffer serta Robert De Niro sebagai bagian dari keluarga mafia yang berpura-pura menjadi warga biasa di bawah program perlindungan saksi.

“The Family” adalah thriller dengan unsur komikal yang gelap mengenai keluarga Manzoni, sebuah klan mafia terkenal yang direlokasi ke Normandy, Perancis, di bawah program perlindungan saksi pemerintah. Meski berusaha keras untuk bisa membaur di lingkungan baru mereka, beberapa kebiasaan lama tentu tak bisa dihapuskan, dan segera saja, keluarga Manzoni mulai membereskan masalah mereka dengan cara “kekeluargaan”.

Inilah poster perdana dan foto-foto baru dari film “The Family”:

“The Family” adalah drama thriller yang disutradarai oleh Luc Besson. Naskah film ini ditulis oleh Luc Besson dan Michael Caleo berdasarkan novel karya Tonino Benacquista. Film ini dibintangi oleh Robert De Niro, Michelle Pfeiffer, Tommy Lee Jones, Diana Agron, Ricardo Cordero, dan Jon Freda. “The Family” akan dirilis tanggal 20 September 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.