Feature


Rabu, 05 Juni 2013 - 03:26:38 WIB
Featurette Baru “The Internship” Tampilkan Para Nooglers
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 12008 kali

Ingin tahu lebih banyak tentang “The Internship” (2013) yang akan diputar bulan ini? Dalam featurette yang baru dirilis ini, sang sutradara, Shawn Levy, beserta beberapa pemeran pendukung dari filmnya menceritakan apa saja yang menjadi menu utama dalam kisah tentang dua pria yang berusaha bertahan di program magang Google.

Bila Anda belum terlalu yakin ingin menonton “The Internship”, jangan takut, Anda tidak sendiri. Setelah menjadi bahan lelucon oleh The Onion dan digelari sebagai “film yang akan menjadi komedi terbesar di tahun 2005”, banyak orang yang juga mulai agak skeptis bahwa Vince Vaughn dan Owen Wilson akan mampu mengulangi sukses yang mereka peroleh dengan “Wedding Crashers” (2005). Tapi, apakah featurette baru ini dapat meyakinkan Anda sebaliknya? Tonton dulu videonya disini.

“The Internship” bercerita tentang Billy (Vince Vaughn) dan Nick (Owen Wilson), dua salesman yang karirnya buyar karena desakan dunia digital. Mencoba untuk membuktikan bahwa mereka masih bisa berkarya, keduanya dengan ajaib mampu membujuk bagian penerimaan magang di Google sehingga bisa bergabung dengan puluhan mahasiswa brilian dari berbagai universitas ternama dan mengikuti kompetisi untuk memperebutkan sejumlah posisi terbatas di perusahaan tersebut. Tapi, bisa masuk hanya setengah dari perjuangan mereka. Sekarang, keduanya harus berkompetisi dengan para jenius teknologi dan membuktikan bahwa kebutuhan sesungguhnya adalah akar dari pembaruan. 

Inilah featurette dari film “The Internship”:

“The Internship” adalah film komedi yang disutradarai oleh Shawn Levy. Naskah film ini ditulis oleh Jared Stern dan Vince Vaughn. Film ini dibintangi oleh Vince Vaughn, Owen Wilson, Rose Byrne, Will Ferrell, John Goodman, Josh Gad, Aasif Mandvi, Max Minghella, Dylan O’Brien, dan Jessica Szohr. “The Internship” akan dirilis tanggal 7 Juni 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.