Feature


Kamis, 30 Mei 2013 - 12:22:43 WIB
Killers Garapan The Mo Brothers Siap Mengunjungi 6 Negara
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 2172 kali

Salah satu film yang diantisipasi kehadirannya tahun ini, Killers, akhirnya merampungkan proses pengambilan gambar. Film yang merupakan hasil kolaborasi antara dua negara, Indonesia dan Jepang, ini menurut rencana akan ditayangkan di berbagai bioskop Indonesia mulai 31 Oktober 2013 dan sejumlah bioskop Jepang pada Februari 2014.

Kabar baiknya... Killers yang merupakan hasil kerja sama antara The Mo Brothers dengan produser Jepang, Yoshinori Chiba dan Shinjiro Nishimura (produser dari film-film Takashi Miike dan Sion Sono, seperti Coldfish dan Guilty of Romanceini juga akan melanglang buana! Seperti yang telah diberitakan sebelumnya oleh Flick Magazine, hak peredaran film ini telah dibeli oleh perusahaan distribusi film di Jerman, Perancis, Turki, dan Hong Kong. Tidak berhenti sampai disitu, kabarnya masih akan ada distributor film lain yang mengincar KillersMenurut salah satu sutradara dan produser, Kimo Stamboel, ini adalah suatu hal yang membanggakan. “Walaupun saat itu film masih dalam proses editing namun sudah banyak mendapatkan respon yang positif bahkan beberapa distributor film dari berbagai Negara” ujar Kimo.

Apa yang dituturkan oleh film ini adalah mengenai Nomura, seorang eksekutif muda Jepang yang sukses namun ternyata memiliki sisi gelap yaitu pembunuh yang menyebarkan video pembunuhannya melalui jejaring sosial. Di belahan dunia lain, Bayu, seorang jurnalis ambisius yang karirnya sedang diambang kehancuran secara tidak sengaja melihat video Nomura dan mulai menemukan sisi lain dari dirinya. Mereka pun lantas terhubung melalui internet dan ikatan antara mereka semakin rumit. Mulai dari situ Killers men-explore sisi kehidupan dua jenis pembunuh yang berbeda, perlahan lahan membawa kehidupan disekitar mereka menuju titik kekacauan.

Killers adalah film panjang kedua dari The Mo Brothers usai Rumah Dara yang diproduksi oleh Guerilla Merah Films milik The Mo Brothers bersama dengan Nikkatsu, sebuah studio legendaris di Jepang. Penulisan skrip ditangani oleh Timo Tjahjanto dan Ushiyama Takuji dengan jajaran pemainnya diisi oleh Oka Antara, Luna Maya, Ray Sahetapy, Tara Basro, Kazuki Kitamura, Rin Takanashi, dan Mei Kurokawa. Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Killers, Anda dapat langsung follow twitter mereka di @filmkillers dan facebook fanpage Killers2013.

Selain kabar gembira perihal Killers yang 'go international', beberapa foto adegan terbaru dari film ini pun turut dipublikasikan. Flick Magazine menghadirkannya secara eksklusif untuk Anda:

Killers1

Killers3

Killers4

Serta... ada pula dua poster yang menggoda Anda untuk tak sabar segera menantikan bulan Oktober :

Killers5

Killers7


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.