Feature


Kamis, 30 Mei 2013 - 05:55:02 WIB
Enam Poster Karakter Film Komedi “This Is the End”
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 12750 kali

Seluruh pemeran dalam “This Is the End” (2013) tentu saja bermain sebagai diri mereka sendiri. Tapi, bagi Anda yang belum terlalu hapal dengan nama keenam aktor yang membintangi film ini, Columbia Pictures telah merilis enam poster karakter baru untuk memperkenalkan Anda dengan sekumpulan sahabat yang harus menghadapi kiamat di Los Angeles bersama-sama. Sayangnya, tidak ada poster karakter untuk Emma Watson. Check it out.

Dalam “This Is the End”, ketika sedang datang ke pesta yang diselenggarakan oleh James Franco, Seth Rogen, Jonah Hill, Danny McBride, Craig Robinson, dan Jay Baruchel ternyata terjebak dalam kekacauan yang ditimbulkan oleh kejadian-kejadian mengerikan yang membumihanguskan sebagian Los Angeles. Keenam teman ini akhirnya mencoba untuk bertahan di dalam rumah Franco sementara kiamat sedang terjadi di luar sana. Dengan menipisnya makanan dan cemas karena terkurung di dalam rumah dan tidak berani kemana-mana, pertemanan mereka pun diuji oleh serangkaian masalah. Ketika terpaksa harus pergi meninggalkan rumah tersebut, mereka semua akhirnya menyadari arti pertemanan sejati dan pengampunan.

Inilah enam poster karakter dari film komedi “This Is the End”:

“This Is the End” adalah film komedi yang ditulis dan disutradarai oleh Evan Goldberg dan Seth Rogen berdasarkan film pendek “Jay and Seth vs. The Apocalypse” karya Jason Stone. Film ini dibintangi oleh James Franco, Seth Rogen, Jonah Hill, Jay Baruchel, Craig Robinson, dan Danny McBride. “This Is the End” akan dirilis di Amerika Serikat tanggal 12 Juni 2013.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.