Feature


Minggu, 26 Mei 2013 - 21:31:35 WIB
Moga Bunda Disayang Allah Rilis Final Poster dan Foto-Foto Adegan
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 4295 kali

Soraya Intercine Films telah siap untuk menyemarakkan libur Lebaran tahun ini dengan film terbaru mereka, Moga Bunda Disayang Allah. Meski filmnya sendiri baru diluncurkan sekitar 3 bulan lagi dan masih dalam tahap pengambilan gambar, akan tetapi pihak Soraya melalui akun Twitter resmi mereka (@sorayafilms) telah gencar berpromosi. Yang baru-baru ini mereka hidangkan kepada khalayak ramai adalah final poster beserta sejumlah foto adegan. Tidak banyak perubahan yang terlihat dalam desain poster anyar ini, kecuali lebih ditonjolkannya dua pemeran utama, Fedi Nuril dan Shandy Aulia, yang sebelumnya masih 'malu-malu' untuk tampil di teaser poster. 

Inilah poster resmi dari film Moga Bunda Disayang Allah :

MogaBunda1

Novel Moga Bunda Disayang Allah sendiri mengadaptasi kisah nyata Helen Keller ke dalam versi Indonesia. Helen sendiri adalah wanita kelahiran Tuscumbia, Alabama, pada tahun 1880 yang mendadak buta, bisu dan tuli diusia 19 bulan. Dalam versi Indonesia dikisahkan Melati (Chantika Zahra) yang bisu, tuli dan buta sejak dia mengalami kecelakaan sewaktu kecil. Sejak itu pula Melati menjadi sosok yang temperamental. Namun sikap tersebut berangsur mulai berubah setelah Melati bertemu dengan Karang (Fedi Nuril), pria yang pernah mengalami peristiwa traumatis.

Moga Bunda Disayang Allah adalah sebuah film drama produksi Soraya Intercine Films yang disutradarai oleh Jose Poernomo. Untuk penulisan skrip - yang mengadaptasi dari novel garapan Tere Liye - ditangani oleh Riheam Junianti (Apa Artinya Cinta, Chika, 308) sementara soundtrack diisi oleh Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Film ini dibintangi oleh Fedi Nuril, Shandy Aulia, Alya Rohali, Donny Damara, dan Chantika Zahra. Menurut rencana, film akan dirilis di berbagai bioskop Indonesia pada Lebaran 2013. 

Berikut ini adalah foto-foto adegan yang diunggah oleh Soraya di akun jejaring sosial mereka : 

MogaBunda1

MogaBunda2

MogaBunda3

MogaBunda4

MogaBunda5

MogaBunda6

MogaBunda

MogaBunda

MogaBunda

MogaBunda


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.