Feature


Jumat, 24 Mei 2013 - 02:22:27 WIB
Trailer Baru Film Komedi “We’re the Millers”
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 12018 kali

Salah satu aspek paling menarik dari film komedi “Horrible Bosses” (2011) adalah kehadiran Jennifer Aniston sebagai dokter gigi seksi yang suka melecehkan asistennya secara seksual. Dalam “We’re the Millers” (2013) yang juga kembali dibintangi oleh Jason Sudeikis, Aniston kembali akan tampil berani. Kali ini, sebagai seorang wanita yang punya profesi asli sebagai penari telanjang, Aniston harus berpura-pura menjadi ibu rumah tangga yang baik untuk membantu rencana suami palsunya. Inilah trailer dari “We’re the Millers”, yang tentu saja menampilkan Aniston hanya memakai baju dalam.

Film “We’re the Millers” bercerita tentang David Burke (Jason Sudeikis), seorang pengedar ganja kecil-kecilan yang ketiban sial ketika dirinya dirampok oleh tiga preman ketika sedang membantu beberapa remaja yang tinggal di lingkungannya. Gara-gara hal ini David pun berhutang sangat banyak pada pemasoknya, Brad (Ed Helms). Demi membayar lunas hutangnya, David pun terpaksa harus menyelundupkan narkoba milik Brad yang diambilnya di Meksiko. Agar perjalanannya aman, David pun mencoba untuk menyamarkan dirinya sebagai keluarga yang sedang liburan dengan merekrut Rose (Jennifer Aniston) sang penari telanjang sebagai istrinya, serta dua remaja, Kenny (Will Pulter) dan Casey (Emma Roberts) sebagai anak-anaknya.

Inilah red band dan green band trailer film komedi “We’re the Millers”:

“We’re the Millers” adalah film komedi yang disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber. Naskah film ini ditulis oleh Bob Fisher, Steve Faber, Sean Anders, dan John Morris. Film ini dibintangi oleh Jason Sudeikis, Jennifer Aniston, Ed Helms, Will Pulter, Emma Roberts, dan Nick Offerman. “We’re the Millers” akan dirilis di Amerika Serikat tanggal 9 Agustus 2013.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.