Feature


Jumat, 24 Mei 2013 - 01:48:06 WIB
Klip dan Red Band TV Spot dari Film “This Is the End”
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 11650 kali

Respon awal yang muncul dari beberapa jurnalis yang telah menyaksikan film “This Is the End” cukup positif. Jadi, bila Anda mencari film komedi unggulan yang layak tonton, “This Is the End” nampaknya akan jadi pilihan yang lebih direkomendasikan daripada “The Hangover Part III”. Dua klip yang baru dirilis dari film ini menampilkan James Franco dkk. yang sedang menghitung suplai barang yang mereka miliki untuk menghadapi kiamat, plus video pengakuan yang direkam oleh masing-masing pemeran, Survivor-style.

Dalam “This Is the End”, ketika sedang datang ke pesta yang diselenggarakan oleh James Franco, Seth Rogen, Jonah Hill, Danny McBride, Craig Robinson, dan Jay Baruchel ternyata terjebak dalam kekacauan yang ditimbulkan oleh kejadian-kejadian mengerikan yang membumihanguskan sebagian Los Angeles. Keenam teman ini akhirnya mencoba untuk bertahan di dalam rumah Franco sementara kiamat sedang terjadi di luar sana. Dengan menipisnya makanan dan cemas karena terkurung di dalam rumah dan tidak berani kemana-mana, pertemanan mereka pun diuji oleh serangkaian masalah. Ketika terpaksa harus pergi meninggalkan rumah tersebut, mereka semua akhirnya menyadari arti pertemanan sejati dan pengampunan.

Inilah red band TV spot dan dua klip baru dari film komedi “This Is the End”:

“This Is the End” adalah film komedi yang ditulis dan disutradarai oleh Evan Goldberg dan Seth Rogen berdasarkan film pendek “Jay and Seth vs. The Apocalypse” karya Jason Stone. Film ini dibintangi oleh James Franco, Seth Rogen, Jonah Hill, Jay Baruchel, Craig Robinson, dan Danny McBride. “This Is the End” akan dirilis di Amerika Serikat tanggal 12 Juni 2013.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.