Feature


Kamis, 23 Mei 2013 - 04:38:56 WIB
Trailer Terbaru Film “Monsters University”
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 12006 kali

Dengan makin dekatnya jadwal rilis “Monsters University” (2013), Pixar berusaha makin keras untuk menunjukkan bahwa film terbarunya ini akan menyingkirkan anggapan bahwa prekuel bukan tontonan orisinal. Melalui materi-materi promosinya, film arahan Dan Scanlon ini mencoba untuk hadir sebagai film animasi inventif yang mampu untuk mengolah materi college comedy. Pesta liar, melanggar aturan kampus, dan melakukan kegiatan yang mengancam keselamatan? Trailer baru “Monsters University” ini punya itu semua. Dan alunan lagu “Roar” karya Axwell dan Sebastian Ingrosso dari Swedish House Mafia sebagai ekstra.

Dalam “Monsters University” diceritakan bahwa sejak Mike Wazowski (Billy Crystal) masih kecil, ia sudah bermimpi untuk menjadi seorang Scarer (monster yang jago menakut-nakuti)—dan ia tahu bahwa para scarer terbaik merupakan lulusan Monsters University (MU). Tapi ketika semester pertamanya di MU, rencana Mike pun buyar ketika dirinya bersinggungan dengan James P. “Sulley” Sullivan (John Goodman) si mahasiswa jagoan yang juga merupakan seorang Scarer alami. Kompetisi mereka yang tidak terkontrol membuat Mike dan Sulley didepak dari Scare Program elit universitas tersebut. Yang makin membuat keduanya kesal adalah karena mereka harus bekerja sama sekaligus bergabung dengan sekumpulan monster-monster aneh bila ingin mendapat kesempatan untuk kembali ke program prestisius tersebut.

Inilah trailer terbaru film “Monsters University”:

“Monsters University” adalah film komedi animasi yang disutradarai oleh Dan Scanlon. Film ini diisi suaranya oleh Billy Crystal, John Goodman, Steve Buscemi, Julia Sweeney, David Spade, Joel Murray, Dave Foley, dan Jeff Pidgeon. “Monsters University” akan dirilis tanggal 21 Juni 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.