Feature


Kamis, 23 Mei 2013 - 04:20:44 WIB
Trailer Perdana Film Drama Komedi “Don Jon”
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 11877 kali

“Don Jon” (2013) yang sebelumnya berjudul “Don Jon’s Addiction” adalah film drama komedi yang menjadi debut penyutradaraan dari Joseph Gordon-Levitt. Tak hanya duduk di kursi sutradara, JGL juga menulis sendiri naskahnya sekaligus menjadi pemeran utama. Setelah mendapatkan respon positif setelah pemutaran perdananya di Festival Film Sundance, “Don Jon” siap diedarkan di musim gugur nanti dan sudah mengeluarkan trailer perdananya.

“Don Jon” bercerita tentang Jon Martello (Joseph Gordon-Levitt), seorang pria tampan dan atletis yang mampu menggaet wanita baru tiap minggu. Tapi hobinya gonta-ganti pasangan tak dapat menyamai kesenangan yang didapatkannya dengan menonton video porno di komputernya. Barbara Sugarman (Scarlett Johansson) adalah wanita baik-baik yang punya wajah cantik. Dibesarkan dengan film-film Hollywood romantis, Barbara bertekad untuk mendapatkan pangeran tampannya sendiri dan hidup bahagia selamanya. Bergulat dengan ekspektasi yang mereka miliki masing-masing, Jon dan Barbara berjuang untuk mempertahankan hubungan mereka dan mendapatkan keintiman yang sesungguhnya tanpa terjerat kultur media yang memberikan fantasi palsu mengenai hubungan yang ideal.

Inilah trailer perdana film “Don Jon”:

“Don Jon” adalah film drama komedi yang ditulis dan disutradarai oleh Joseph Gordon-Levitt. Film ini dibintangi oleh Joseph Gordon-Levitt, Scarlett Johansson, Julianne Moore, Tony Danza, Brie Larson, Glenne Headly. “Don Jon” akan dirilis di Amerika Serikat tanggal 18 Oktober 2013.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.