Feature


Selasa, 21 Mei 2013 - 01:11:54 WIB
Set Photo: Jennifer Lawrence dalam “X-Men: Days of Future Past”
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 12107 kali

Bryan Singer yang rajin memberikan update berupa foto-foto melalui akun Twitter-nya (@BryanSinger), kini memberikan info terbaru mengenai “X-Men: Days of Future Past” (2014) dengan menghadirkan foto Jennifer Lawrence di set film tersebut. Lawrence yang berada di depan green screen seperti biasa mengenakan makeup penuh berwarna biru untuk berperan sebagai Mystique.

“X-Men: Days of Future Past” diinspirasi oleh cerita dalam Uncanny X-Men #141 dan #142 yang dibuat oleh Chris Claremont dan John Byrne. Kisahnya sendiri adalah tentang sebuah masa depan alternatif dimana para mutan dari Brotherhood of Evil Mutants membunuh seorang kandidat presiden, Senator Robert Kelly yang ternyata memiliki peranan yang penting. Akibat kematian Kelly, muncul masa depan alternatif dimana semua mutan diburu oleh para Sentinel.

Inilah set photo Jennifer Lawrence sebagai Mystique dalam “X-Men: Days of Future Past”:

“X-Men: Days of Future Past” adalah film superhero yang disutradarai oleh Bryan Singer. Naskah film ini ditulis oleh Jane Goldman, Simon Kinberg, dan Matthew Vaughn. Film ini dibintangi oleh James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Patrick Stewart, Ian McKellen, Nicholas Hoult, dan Hugh Jackman. “X-Men: Days of Future Past” akan dirilis tanggal 18 Juli 2014.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.