Feature


Senin, 20 Mei 2013 - 23:20:34 WIB
Trailer Internasional Film Animasi “Turbo”
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 12813 kali

Setelah memperoleh kesuksesan melalui film “The Croods” (2013) awal tahun ini, DreamWorks akan kembali berusaha untuk menarik penonton dengan film animasi mengenai seekor siput super yang berjudul “Turbo”. Setelah menghadirkan dua trailer domestik beberapa bulan yang lalu, kini DreamWorks juga telah merilis trailer internasional untuk film ini. 

“Turbo” adalah film komedi animasi 3D mengenai seekor siput yang secara ajaib mendapat kekuatan untuk bergerak dengan cepat setelah mengalami kecelakaan. Tetapi, setelah berteman dengan beberapa siput-siput pembalap, Turbo (Ryan Reynolds) menyadari bahwa tidak ada yang dapat memperoleh kesuksesan hanya dengan berjuang sendirian. Jadi, ia pun berusaha sepenuh hati untuk membantu teman-temannya mencapai mimpi mereka sebelum akhirnya mengejar impiannya sendiri: memenangkan balapan Indy 500.

Inilah trailer internasional film "Turbo":

“Turbo” adalah film animasi yang disutradarai oleh David Soren. Naskah film ini ditulis oleh Darren Lemke, Robert D. Siegel, dan David Soren. Film ini diisi suaranya oleh Ryan Reynolds, Paul Giamatti, Michael Peña, Luis Guzmán, Bill hader, dan Richard Jenkins. “Turbo” akan dirilis tanggal 17 Juli 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.