Feature


Senin, 20 Mei 2013 - 23:00:45 WIB
Poster Resmi Cinta Dalam Kardus Diluncurkan
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 2231 kali

Film kedua dari Raditya Dika untuk tahun 2013 ini, Cinta Dalam Kardus, telah meluncurkan poster resminya pekan lalu menyusul keberadaan trailer yang sudah dilepas terlebih dahulu beberapa pekan sebelumnya. Poster tersebut menampilkan Dika - sapaan akrab dari Raditya Dika - yang tengah membawa sekotak kardus yang berisi barang-barang peninggalan sang mantan, salah satunya adalah foto salah satu gebetannya, dengan latar belakang berupa kardus. Sebuah tampilan yang unik, menarik, sekaligus memberikan sedikit banyak gambaran kepada penonton mengenai apa film ini akan bercerita.  

Film produksi KG Studio ini akan berceloteh mengenai Miko (Raditya Dika) yang memercayai bahwa cinta itu menuntut dan tidak pernah bisa menerima seseorang apa adanya. Suatu hari, Miko mencoba untuk stand-up comedy dengan harapan dapat membuat hidupnya terasa lebih segar, terlebih kala itu kehidupan asmaranya dengan Putri (Anizabella Lesmana) tengah dirundung masalah. Seraya membawa kardus berisi barang-barang nostalgia peninggalan 21 mantan gebetannya yang tidak sengaja dia bawa, Miko justru bercerita panjang lebar mengenai isi kardus tersebut di atas pentas. 

Inilah poster resmi dari Cinta Dalam Kardus

CDK

Cinta Dalam Kardus adalah sebuah film drama komedi romantis yang disutradarai oleh Salman Aristo (Jakarta Hati, Jakarta Maghrib). Untuk penulisan skripnya sendiri ditangani oleh Raditya Dika dan Salman Aristo dengan berdasarkan pada serial populer, Malam Minggu Miko. Film ini dibintangi oleh Raditya Dika, Anizabella Lesmana, Dahlia Poland, Fauzan Nasrul, Tina Toon, Lukman Sardi, dan Wichita Setiawati. Menurut rencana, film yang mempunyai konsep yang terbilang unik ini (dengan monolog), akan keluar dari kardus dan menyambangi bioskop-bioskop di seluruh Indonesia pada 13 Juni 2013. 

Trailer



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.