Feature


Jumat, 17 Mei 2013 - 02:36:08 WIB
Trailer Baru “Pacific Rim” Tampilkan Lebih Banyak Aksi
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 11368 kali

Deretan trailer dan video promosional “Pacific Rim” (2013) yang muncul beberapa bulan terakhir berusaha untuk menjual filmnya dengan menghadirkan banyak adegan aksi. Namun, dari sekian banyak materi promosi tersebut, trailer baru “Pacific Rim” berikut mungkin yang paling royal dalam menggelontorkan cuplikan adegan aksi dari filmnya. Selain menampilkan kilasan momen favorit dari beberapa trailernya, narasi yang dihadirkan disini juga lebih jelas menceritakan mengenai peperangan antara manusia dan Kaiju. Lihat videonya disini.

Film “Pacific Rim” bercerita tentang serangan dari monster yang dinamakan Kaiju. Serangan oleh monster yang bangkit dari laut ini memakan jutaan korban dan juga menggerus sumber daya alam Bumi selama bertahun-tahun. Untuk melawan para Kaiju, manusia membangun robot-robot raksasa yang disebut Jaeger. Robot ini dikendalikan oleh dua pilot yang pikirannya terhubung melalui sebuah jembatan syaraf. Meski demikian, tetap sulit bagi manusia untuk mengalahkan Kaiju. Di ambang kekalahan, tim penyerang ini pun berpaling pada dua sosok yang tak diduga, yaitu seorang pilot senior bernama Raleigh Antrobus (Charlie Hunnam) dan seorang siswa pelatihan bernama Mako Mori (Rinko Kikuchi), untuk mengendalikan sebuah Jaeger legendaris dari masa lalu untuk mencoba menghentikan para Kaiju.

Inilah trailer baru film “Pacific Rim”:

“Pacific Rim” adalah film aksi fantasi yang disutradarai oleh Guillermo del Toro. Naskah film ini ditulis oleh Travis Beacham. Film ini dibintangi oleh Charlie Hunnam, Rinko Kikuchi, Idris Elba, Ron Perlman, Charlie Day, dan Burn Gorman. “Pacific Rim” akan dirilis tanggal 12 Juli 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.