Feature


Kamis, 16 Mei 2013 - 01:23:26 WIB
First Look: Christian Bale dan Natalie Portman dalam “Knight of Cups”
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 11515 kali

FilmNation telah merilis foto perdana “Knight of Cups” sekaligus menghadirkan beberapa footage dari film ini di Cannes dalam presentasinya kepada para investor asing. Dalam first look dari film besutan Terrence Malick ini, kita dapat melihat Christian Bale berjalan di pantai bersama Natalie Portman.

Kisah dari “Knight of Cups” sendiri belum dipublikasikan. Namun, kabar yang beredar menyatakan bahwa film terbaru Malick ini akan bercerita tentang kehidupan para selebritas. Saat ini, “Knight of Cups” belum memiliki tanggal edar dan masih berada di tahapan post production.

Inilah foto perdana dari film “Knight of Cups”:

Menurut editor langganan Malick, Billy Weber, “Knight of Cups” tidak akan seminimalis “To the Wonder” dalam soal dialog. “"To the Wonder" merupakan sebuah meditasi. Saya pikir "Knight of Cups" atau film setelahnya tidak akan seperti itu, saya tidak sepenuhnya yakin … saya tahu apa ceritanya. Akan ada lebih banyak dialog di dalamnya,” ungkap Weber. Ini tentu kabar baik bagi mereka yang tidak terlalu nyaman dengan film Malick yang jarang berbicara dengan kata. Namun, karena Weber sendiri masih belum 100% yakin, hal ini tentu dapat berubah nantinya.

“Knight of Cups” adalah drama percintaan yang ditulis dan disutradarai oleh Terrence Malick. Film ini dibintangi oleh Christian Bale, Natalie Portman, Cate Blanchett, Teresa Palmer, Antonio Banderas, Joel Kinnaman, dan Wes Bentley. “Knight of Cups” belum memiliki tanggal rilis domestik maupun internasional.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.