Feature


Rabu, 15 Mei 2013 - 00:59:25 WIB
Poster Terbaru “The Hunger Games: Catching Fire”
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 11976 kali

Lionsgate telah merilis poster baru “The Hunger Games: Catching Fire” (2013). Poster ini menampilkan lukisan Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) yang sedang berdiri di atas gunung. Selain itu, kalimat, “The sun persists in rising, so I make myself stand,” yang diambil dari bab pertama novel “Catching Fire” karya Suzanne Collins juga terpampang di poster ini. Apakah ini pertanda bahwa film besutan Francis Lawrence ini akan setia pada cerita aslinya seperti “The Hunger Games” (2012) dari Gary Ross?

Dalam “The Hunger Games: Catching Fire”, Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) pulang kembali ke rumah setelah memenangkan Annual Hunger Games ke-74 bersama rekan tribute-nya, Peeta Mellark (Josh Hutcherson). Sebagai pemenang, mereka diwajibkan untuk kembali meninggalkan teman-teman dan keluarga mereka demi mengikuti Victor’s Tour ke distrik-distrik di Panem. Dalam perjalanannya, Katniss merasakan bahwa pemberontakan mulai bergejolak, namun orang-orang di Capitol masih sangat berkuasa. Dan ketika Presiden Snow (Donald Sutherland) mengumumkan akan adanya Quarter Quell, yaitu Annual Hunger Games yang ke-75, kompetisi ini pun mengubah nasib Panem selamanya.

Inilah poster terbaru film “The Hunger Games: Catching Fire”:

“The Hunger Games: Catching Fire” adalah film aksi fantasi yang disutradarai oleh Francis Lawrence. Naskah film ini ditulis oleh Simon Beaufoy dan Michael Arndt berdasarkan novel karya Suzanne Collins. Film ini dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Elizabeth Banks, Woody Harrelson, Philip Seymour Hoffman, dan Donald Sutherland. “The Hunger Games: Catching Fire” akan dirilis di Amerika Serikat tanggal 22 November 2013.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.