Feature


Selasa, 14 Mei 2013 - 20:28:34 WIB
TV Spot Baru dan Featurette “Man of Steel”
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 11317 kali

TV spot terbaru untuk film “Man of Steel” (2013) besutan Zack Snyder telah dirilis. Sejak awal bulan ini, Warner Bros. telah merilis beberapa TV spot, dan ini merupakan TV spot kelimanya. Selain itu, ada beberapa featurette yang dirilis dan membahas tentang kekuatan-kekuatan luar biasa yang dimiliki Superman. Lihat videonya disini.

“Man of Steel” bercerita tentang Clark Kent/Kal-El (Henry Cavill), seorang jurnalis berusia dua puluh tahunan yang merasa terasing karena memiliki kekuatan yang tidak terbayangkan. Clark yang dikirim dari sebuah planet asing bernama Krypton bertahun-tahun lalu bergelut dengan pertanyaan besar—kenapa ia ada di sini? Dibentuk oleh nilai-nilai dari orang tua angkatnya, Martha (Diane lane) dan Jonathan Kent (Kevin Costner), Clark pun menemukan bahwa memiliki kekuatan super berarti dirinya harus mengambil pilihan-pilihan yang sulit. Tetapi, ketika dunia sedang sangat membutuhkan stabilitas, serangan pun terjadi. Apakah kemampuan Clark dapat digunakannya untuk menjaga perdamaian atau pada akhirnya akan digunakan untuk memecah belah dan menjadi seorang penakluk? Clark harus menjadi pahlawan yang dikenal sebagai “Superman”, tak hanya untuk menjadi harapan terakhir umat manusia, tetapi juga untuk melindungi orang-orang yang dikasihinya.

Berikut adalah TV spot baru dan featurette dari film “Man of Steel”:

“Man of Steel” adalah film superhero yang disutradarai oleh Zack Snyder. Naskah film ini ditulis oleh David S. Goyer. Film ini dibintangi oleh Henry Cavill, Amy Adams, Russell Crowe, Kevin Costner, Diane Lane, Michael Shannon, Christopher Meloni, dan Laurence Fishburne. “Man of Steel” akan dirilis tanggal 14 Juni 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.