Feature


Sabtu, 27 April 2013 - 01:41:10 WIB
FOX Movies Premium Hadirkan Serial Terbaru: DA VINCI’S DEMONS
Diposting oleh : Titis Sapto Raharjo (@titisapto) - Dibaca: 13007 kali

Serial produksi STARZ yang paling ditunggu tahun ini, Da Vinci’s Demons, akan ditayangkan secara ekslusif untuk pertama kalinya di Asia di saluran FOX Movies Premium, pada tanggal 28 April, 2013 pukul 21.00 WIB dan akan ditayangkan setiap hari Minggu pada waktu yang sama.  Da Vinci’s Demons tayang perdana di Amerika Serikat,  12 April 2013 lalu dan meraih angka 2,14 juta penonton.

Berlatar di Florence pada masa renaissance, Da Vinci’s Demons mengisahkan kehidupan masa muda salah satu manusia paling jenius di dunia, Leonardo da Vinci. Da Vinci yang dikisahkan berusia 25 tahun, merupakan seorang artis, penemu, pandai pedang, pecinta, pemimpi, dan idealis. Sebagai seorang pahlawan yang hanya bersenjatakan kecerdasan, Ia hidup tak hanya untuk melihat masa depan, tapi untuk menemukan masa depan itu sendiri.

Hidup di dunia yang penuh kekangan dan batasan pada kepercayaan dan pemikiran, Da Vinci muda berjuang untuk mendobrak batasan tersebut dan mencoba mengungkap kebohongan yang disebarkan oleh agama. Dengan kejeniusannya, dia membawa dunia dari era kegelapan menuju masa depan cerah yang berlimpah ilmu pengetahuan.

Ditemui di sela-sela press conference dan screening Da Vinci's Demons di Bloeming, FX pada Rabu lalu, Ryan Gomes, Content & Communication Head FOX International Channels untuk wilayah Indonesia mengatakan bahwa FOX selain telah  berkomitmen untuk menghadirkan tayangan berkualitas lewat film-film Hollwyood blockbuster terbaik, mereka jga menghadirkan serial premium seperti Da Vinci's Demons ini. "Dengan banyaknya jumlah penonton yang diraih serial ini pada penayangan  perdananya di AS, kami percaya serial ini dapat meraih tempat di hati pemirsa Indonesia", tambah Gomes.

Musim pertama serial yang ditulis oleh David S. Goyer ini (Batman Begins, The Dark Knight, Man of Steel) ini akan ditayangkan sebanyak delapan episode dan menampilkan Tom Riley (“Monroe,” I Want Candy) dan Laura Haddock (The Inbetweeners, “Honest,” Captain America: The First Avenger) sebagai karakter utama. 

Flick Magazine yang menonton episode awal Da Vinci's Demons dalam press screening terkesan dengan serial yang akan ditayangkan perdana di Indonesia pada Minggu esok. Walau pada 15 menit awal episode dibuat cukup bingung dengan pengenalan karakter Da Vinci dan tokoh-tokoh pendukung, setelah itu serial ini berjalan mengalir dengan sendirinya dan konflik berjalan sangat menarik. Ketika klimaks episode pertama berakhir dan harus bersambung, rasa tidak sabar menunggu apa yang akan terjadi di episode selanjutnya cukup tinggi.

Da Vinci's Demons akan tayang perdana di Indonesia pada Minggu, 28 April 2013 di channel FOX Movies Premium. Dalam tayangan perdana ini akan langsung ditayangkan 2 episode sekaligus.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.