Feature


Selasa, 23 April 2013 - 02:20:40 WIB
First Look dan Detail Plot “Thor: The Dark World”
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 12207 kali

Di luar sinopsis resmi yang telah dirilis oleh Marvel Studios mengenai “Thor: The Dark World” (2013), tidak banyak detail yang kita ketahui mengenai ceritanya. Setidaknya, sebelum trailer perdananya dirilis hari ini, kita sudah dapat mengintip sedikit cerita di balik sekuel yang sudah dinanti ini.

Dalam artikel yang dimuat di USA Today hari ini, presiden Marvel Studios, Kevin Feige, menawarkan sedikit penjelasan mengenai kisah yang terjadi dalam “Thor: The Dark World”. Berbeda dengan keadaan yang terjadi dalam “Thor” (2011), kali ini justru Jane Foster (Natalie Portman) yang akan masuk ke sebuah dunia yang asing baginya. Ketika Thor (Chris Hemsworth) merasa bahwa penting baginya untuk mengamankan Jane, ia pun membawanya ke Asgard. “Jadi bila Thor merasa terasing di Bumi dalam dua film pertamanya (“Thor” dan “The Avengers”), kali ini Jane justru yang merasa terasing di Asgard,” kata Feige.

Tentunya, keberadaan Jane di Asgard membuka kesempatan untuk adanya drama keluarga. “Ini film aksi superhero, tetapi ini juga berada dalam ranah familiar sebuah cinta segitiga dimana orangtua Anda berpikir bahwa kekasih Anda yang sekarang tidak cocok,” lanjutnya.

Tetapi, kompleksnya situasi yang dihadapi Thor tidak hanya berhenti di situ saja. Dengan kehadiran seorang musuh yang ternyata tak mampu dihadapinya sendiri, Thor pun terpaksa harus meminta bantuan Loki (Tom Hiddleston) untuk melawan Malekith (Christopher Eccleston).

“Menghadapi bahwa ia ternyata membutuhkan Loki membuat situasinya menjadi sangat berbeda,” kata Chris Hemsworth. “Dan ini membuat kami dapat mengeksplorasi kompleksitas yang mendasari hubungan mereka. Ini akhirnya jadi seperti sebuah pertandingan catur.”

Menurut sinopsis resminya, setelah kejadian di “Thor” (2011) dan “The Avengers” (2012), Thor pun berjuang untuk mengembalikan keteraturan di dalam kosmos. Tetapi, ras kuno yang dipimpin oleh Malekith yang penuh dendam kembali untuk menjerumuskan alam semesta kembali dalam kegelapan. Berhadapan dengan seorang musuh yang bahkan tidak dapat dilawan oleh Odin (Anthony Hopkins) dan Asgard, Thor harus memulai perjalanan paling berbahaya yang pernah ditempuhnya. Perjalanan yang akan mempertemukannya kembali dengan Jane Foster dan memaksa dirinya untuk mengorbankan segala yang dimilikinya untuk menyelamatkan semua orang.

Inilah foto-foto perdana dari film “Thor: The Dark World”:

“Thor: The Dark World” adalah film aksi petualangan yang disutradarai oleh Alan Taylor. Naskah film ini ditulis oleh Christopher Yost, Christopher Markus & Stephen McFeely. Film ini dibintangi oleh Chris Hemsworth, Natalie Portman, Tom Hiddleston, Christopher Eccleston, Stellan Skarsgård, Idris Elba, dan Anthony Hopkins. “Thor: The Dark World” akan dirilis tanggal 8 November 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.