Feature


Selasa, 23 April 2013 - 01:52:16 WIB
Poster dan Foto-foto Terbaru Film “Before Midnight”
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 12668 kali

Poster untuk film “Before Midnight” (2013), penutup trilogi besutan Richard Linklater, telah dirilis melalui situs EW. Dalam film lanjutan setelah “Before Sunrise” (1995) dan “Before Sunset” (2004) ini, kita sekali lagi berjumpa dengan Celine dan Jesse yang kembali dipertemukan nasib. Meski tak menyolok, poster yang sederhana ini kembali membawa elemen yang telah tampil di dua poster sebelumnya: pertemuan salah satu pasangan paling romantis di film dan juga pemandangan indah. Film ini sudah banyak mendapat buzz positif dan akan dirilis di Amerika Serikat bulan depan.

Dalam “Before Midnight”, kita bertemu dengan Celine (Julie Delpy) dan Jesse (Ethan Hawke) sembilan tahun setelah kejadian dalam “Before Sunset”. Hampir dua dekade telah berlalu sejak mereka pertama bertemu di kereta menuju Vienna, dan sekarang kita bertemu lagi dengan keduanya yang sudah berusia awal 40-tahunan di Yunani. Sebelum waktu bergerak ke tengah malam, kita sekali lagi akan menjadi bagian dari kisah mereka.

Inilah poster dan foto-foto terbaru dari film “Before Midnight”:

“Before Midnight” adalah film drama yang disutradarai oleh Richard Linklater. Naskah film ini ditulis oleh Richard Linklater, Julie Delpy, dan Ethan Hawke. Film ini dibintangi oleh Julie Delpy, Ethan Hawke, Seamus Davey-Fitzpatrick, Ariane Labed, Athina Rachel Tsangari, dan Walter Lasally. “Before Midnight” akan dirilis tanggal 24 Mei 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.