Feature


Minggu, 21 April 2013 - 05:48:58 WIB
Trailer Perdana Film Aksi “Man of Tai Chi”
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 12238 kali

Setelah merilis beberapa foto dan poster perdana beberapa hari sebelumnya, kini kita juga dapat melihat trailer perdana dari “Man of Tai Chi” (2013). Yang membuat film ini menarik untuk diamati tentu saja karena ini merupakan debut penyutradaraan dari Keanu Reeves. Selain itu, film yang seluruhnya disyuting di Cina ini juga dibintangi oleh Iko Uwais yang akan berbagi layar dengan bintang-bintang laga lain seperti Tiger Hu Chen, Karen Mok, dan Simon Yam. Lihat trailernya disini. 

“Man of Tai Chi” bercerita tentang perjalanan spiritual seorang seniman bela diri muda (Tiger Hu Chen) yang dipancing untuk menghadiri sebuah turnamen bela diri bawah tanah yang diprakarsai oleh seorang pria (Keanu Reeves) yang bertujuan untuk merusak moralnya.

Inilah trailer perdana dari film “Man of Tai Chi”:

“Man of Tai Chi” adalah film aksi yang disutradarai oleh Keanu Reeves. Naskah film ini ditulis oleh Michael G. Cooney. Film ini dibintangi oleh Tiger Hu Chen, Keanu Reeves, Karen Mok, Iko Uwais, dan Simon Yam. “Man of Tai Chi” belum memiliki tanggal rilis di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.