Feature


Sabtu, 20 April 2013 - 17:38:32 WIB
Poster Perdana Film “Thor: The Dark World”
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 12609 kali

Menjelang rilis domestik dari “Iron Man 3”, Marvel Studios pun mulai menggulirkan materi promosi untuk “Thor: The Dark World” (2013). Sebelum merilis trailer perdananya tanggal 23 April yang akan datang, kita terlebih dahulu disuguhi poster perdana yang menampilkan Thor beserta Mjolnir. Meski posternya tidak memberikan informasi spesifik, tetapi kita sudah tahu bahwa kali ini Thor akan dihadapkan dengan lawan yang lebih berat bernama Malekith yang diperankan oleh aktor asal Inggris, Christopher Eccleston. Lihat posternya disini. 

Setelah kejadian di “Thor” (2011) dan “The Avengers” (2012), Thor (Chris Hemsworth) pun berjuang untuk mengembalikan keteraturan di dalam kosmos. Tetapi, ras kuno yang dipimpin oleh Malekith (Christopher Eccleston) yang penuh dendam kembali untuk menjerumuskan alam semesta dalam kegelapan. Berhadapan dengan seorang musuh yang bahkan tidak dapat dilawan oleh Odin (Anthony Hopkins) dan Asgard, Thor pun harus memulai perjalanan paling berbahaya yang pernah ditempuhnya. Perjalanan ini akan mempertemukannya kembali dengan Jane Foster (Natalie Portman) dan memaksa dirinya untuk mengorbankan segala yang dimilikinya untuk menyelamatkan semua orang.

Inilah poster perdana dari film “Thor: The Dark World”:

“Thor: The Dark World” adalah film aksi petualangan yang disutradarai oleh Alan Taylor. Naskah film ini ditulis oleh Christopher Yost, Christopher Markus & Stephen McFeely. Film ini dibintangi oleh Chris Hemsworth, Natalie Portman, Tom Hiddleston, Christopher Eccleston, Stellan Skarsgård, Idris Elba, dan Anthony Hopkins. “Thor: The Dark World” akan dirilis tanggal 8 November 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.