Feature


Kamis, 18 April 2013 - 21:21:24 WIB
Mengintip Foto-Foto Adegan dan Belakang Layar Dari 9 Summers 10 Autumns
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 2250 kali

Dengan waktu rilis yang semakin dekat, akun Twitter resmi dari film 9 Summers 10 Autumns (@9S10ATheMovie) kian gencar dalam melepas berbagai materi promo setelah sebelumnya terlebih dahulu merilis trailer dan poster resmi. Adapun yang kerap diunggah adalah berupa deretan foto-foto adegan, karakter, serta di belakang layar. Tidak hanya menampilkan sosok Iwan tatkala masih bocah (Shafil Hamdi Nawara) dan dewasa (Ihsan Tarore), tetapi kita juga berkesempatan untuk melihat karakter-karakter lain yang nantinya mempunyai peranan penting dalam pergerakan kisah. Beberapa karakter yang turut 'bernarsis ria' yakni Bapak (Alex Komang), Ngatinah (Dewi Irawan), Mida (Hayria Faturrahman), hingga anggota keluarga Apel lainnya.

9 Summers 10 Autumns yang beranjak dari novel laris berjudul sama hasil karya Iwan Setiawan mengisahkan tentang anak supir angkot di kota Batu, Jawa Timur, bernama Iwan yang hidup dengan keterbatasan ekonomi. Iwan mempunyai mimpi untuk membangun kamar di rumah mungilnya. Hidup bertujuh dengan segala sesuatu yang terbatas, membuat dia bahkan tak memiliki kamar sendiri. Bapaknya, sopir angkot yang tak bisa mengingat tanggal lahirnya, sementara ibunya, tidak tamat Sekolah Dasar. Dia tumbuh besar bersama keempat saudara perempuannya. Pendidikanlah yang membentangkan jalan keluar dari penderitaan. Dengan kegigihan, anak dari Kota Apel ini dapat bekerja di The Big Apple, New York. Sepuluh tahun mengembara di kota paling kosmopolit itu membuatnya berhasil mengangkat harkat keluarga sampai meraih posisi tinggi di salah satu perusahaan top dunia.

Inilah sebagian foto (adegan, karakter, belakang layar) dari 9 Summers 10 Autumns yang dirangkum oleh Flick Magazine :

Foto1

Foto

Foto2

Foto3

Foto4

Foto11

Foto5

Foto

Foto9

Foto6

Foto7

Foto8

Foto

Foto10

Foto12

Foto12

Foto

Foto

Foto

Foto

Foto

Menurut rencana, film produksi Angka Fortuna Sinema yang digarap oleh Ifa Isfansyah (Sutradara Terbaik FFI 2011) dan dibintangi oleh Ihsan Tarore, Alex Komang, Dewi Irawan, Agni Pratistha, Dira Sugandi, Hayria Faturrahman, Ence Bagus, Epy Kusnandar, dan Ria Irawan ini akan mulai ditayangkan di berbagai bioskop Indonesia mulai 25 April 2013. 

Poster 


Trailer



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.