Feature


Kamis, 18 April 2013 - 16:49:55 WIB
Final Trailer Film “The Lone Ranger”
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 12315 kali

Disney telah merilis trailer ketiga sekaligus terakhir untuk film “The Lone Ranger” (2013) yang akan dirilis awal Juli nanti. Bila trailernya lebih memfokuskan diri pada adegan-adegan aksi di atas kereta dan sosok John Reid (Armie Hammer) serta Tonto (Johnny Depp), trailer berikut memberikan porsi yang lebih besar pada alur ceritanya serta latar belakang Reid sebelum berpetualang bersama Tonto. Apakah kali ini trailernya dapat meyakinkan penonton kalau “The Lone Ranger” akan memperoleh kesuksesan yang sama besarnya dengan film-film dari franchise “Pirates of the Caribbean”? Tonton trailernya disini.

“The Lone Ranger” merupakan reuni kolaborasi dari para pencetus franchise “Pirates of the Caribbean”. Film yang disutradarai oleh Gore Verbinski ini kembali menggandeng duo penulis naskah Ted Elliott dan Terry Rossio, serta didukung oleh Jerry Bruckheimer. Film ini mengisahkan transformasi John Reid (Armie Hammer), seorang penegak hukum yang berubah menjadi legenda pembela kebenaran. Kisah ini dihadirkan melalui sudut pandang seorang ksatria Indian bernama Tonto (Johnny Depp). Bersama Tonto, Reid pun menjalani petualangan yang menghadapkan mereka dengan bahaya yang dihadirkan oleh sosok-sosok yang tamak dan korup.

Inilah final trailer dari film “The Lone Ranger”.

“The Lone Ranger” adalah film aksi petualangan yang disutradarai oleh Gore Verbinski. Naskah film ini ditulis oleh Ted Elliott, Terry Rossio, dan Justin Haythe. Film ini dibintangi oleh Johnny Depp (Tonto), Helena Bonham Carter, Armie Hammer (John Reid / The Lone Ranger), William Fichtner, Tom Wilkinson (Latham Cole), Ruth Wilson (Rebecca Reid), dan James Badge Dale (Dan Reid). “The Lone Ranger” akan dirilis tanggal 3 Juli 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.