Feature


Kamis, 18 April 2013 - 03:11:56 WIB
Teaser Poster Film Thriller Kriminal “Only God Forgives”
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 12466 kali

Beberapa bulan yang lalu, promo poster “Only God Forgives” (2013) yang diambil dari American Film Market sempat beredar di internet. Tapi, baru hari ini teaser poster resmi film besutan Nicolas Winding Refn ini dirilis oleh Radius-TWC. Tanpa menampilkan wajah para pemeran utamanya sama sekali, poster yang berwarna dominan biru dan merah ini hanya menampilkan lampu neon yang menampilkan sebentuk wajah menyeramkan dengan tagline, “Time to Meet the Devil”. Selain itu, poster ini juga akhirnya mengkonfirmasi bahwa film ini akan dirilis di Amerika Serikat tanggal 19 Juli 2013, dua bulan setelah pemutaran perdananya di Festival Film Cannes nantinya.

“Only God Forgives” merupakan sebuah kisah berlatar dunia kriminal bawah tanah di Thailand. Ryan Gosling berperan sebagai Julien, seorang gangster asal Amerika yang hidup dalam pengasingan di Bangkok. Julien mengelola sebuah klub Thai-boxing untuk menyamarkan bisnis penyelundupan obat-obatan terlarang yang dijalankan oleh keluarganya. Ketika saudaranya, Billy (Tom Burke), dibunuh, sang ibu, Jenna (Kristen Scott Thomas) pun langsung datang ke Bangkok. Jenna memaksa Julien untuk menemukan sang pembunuh. Kontak yang dimilikinya di dunia kriminal bawah tanah mengarahkan Julien pada The Angel of Vengeance, seorang pensiunan polisi lokal yang legendaris. Karena Jenna menginginkan pembunuh anaknya mati, Julien dan sang polisi pun akhirnya harus adu kemampuan di atas ring tinju dalam sebuah pertandingan Thai-boxing yang pastinya akan berlangsung brutal.

Inilah teaser poster dari film “Only God Forgives”:

“Only God Forgives” adalah drama thriller kriminal yang ditulis dan disutradarai oleh Nicolas Winding Refn. Film ini dibintangi oleh Ryan Gosling, Kristin Scott Thomas, Tom Burke, Sahajak Boonthanakit, Vithaya Pansringarm, dan Yayaying. “Only God Forgives” akan dirilis tanggal 19 Juli 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.