Feature


Kamis, 11 April 2013 - 01:15:58 WIB
TV Spot Baru Film Aksi “The Lone Ranger”
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 11761 kali

Tak mau ketinggalan dengan film-film lain yang akan dirilis musim panas nanti, Disney telah merilis sekumpulan poster karakter untuk film “The Lone Ranger” (2013) minggu ini. Selain poster, Disney juga telah merilis TV spot baru untuk menyajikan tembak-tembakan, ledakan, humor, dan action set-piece yang telah menggelembungkan budget film ini sampai $250 juta.

“The Lone Ranger” merupakan reuni kolaborasi dari para pencetus franchise “Pirates of the Caribbean”. Film yang disutradarai oleh Gore Verbinski ini kembali menggandeng duo penulis naskah Ted Elliott dan Terry Rossio, serta didukung oleh produser Jerry Bruckheimer. Film ini mengisahkan transformasi John Reid (Armie Hammer), seorang penegak hukum yang berubah menjadi legenda pembela kebenaran. Kisah ini dihadirkan melalui sudut pandang seorang ksatria Indian bernama Tonto (Johnny Depp). Bersama Tonto, Reid pun menjalani petualangan yang menghadapkan mereka dengan bahaya yang dihadirkan oleh sosok-sosok yang tamak dan korup.

Inilah TV spot baru dari film “The Lone Ranger”:

 

“The Lone Ranger” adalah film aksi petualangan yang disutradarai oleh Gore Verbinski. Naskah film ini ditulis oleh Ted Elliott, Terry Rossio, dan Justin Haythe. Film ini dibintangi oleh Johnny Depp (Tonto), Helena Bonham Carter, Armie Hammer (John Reid / The Lone Ranger), William Fichtner, Tom Wilkinson (Latham Cole), Ruth Wilson (Rebecca Reid), dan James Badge Dale (Dan Reid). “The Lone Ranger” akan dirilis tanggal 3 Juli 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.