Feature


Kamis, 11 April 2013 - 00:56:45 WIB
Foto-foto Belakang Layar Film “The Wolverine”
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 12393 kali

Promosi film “The Wolverine” (2013) kembali datang dari akun Twitter James Mangold (@mang0ld). Setelah sebelumnya merilis tweaser 6 detik, kali ini Mangold membagikan foto-foto belakang layar pembuatan film “The Wolverine”. Foto-foto ini menampilkan empat latar yang berbeda dan juga menghadirkan Tao Okamoto yang berperan sebagai Mariko dalam salah satu adegan penting.

Film ini membawa sang Wolverine (Hugh Jackman) ke Jepang di jaman modern. Di tempat yang asing ini, ia harus berhadapan dengan musuh terbesarnya dalam sebuah pertarungan hidup-mati yang akan mengubah dirinya selamanya. Wolverine yang untuk pertama kalinya berada dalam posisi rapuh harus mendorong batas fisik dan emosionalnya demi menghadapi pedang samurai mematikan, dan juga melawan pertentangan batin yang ada dalam dirinya sebagai efek dari kemampuannya untuk hidup abadi.

Inilah foto-foto belakang layar dari film “The Wolverine”:

"Working on the bullet train sequence"

 

"Shooting a giant funeral in Tokyo"

 

"Shooting the Yakuza attack at the temple"

 

"Tao Okamoto (Mariko) as we shot a climactic sequence in the Yashida research facility"

 

“The Wolverine” adalah film aksi petualangan yang disutradarai oleh James Mangold. Naskah film ini ditulis oleh Mark Bomback, Scott Frank, James Mangold, dan Christopher McQuarrie. Film ini dibintangi oleh Hugh Jackman, Hiroyuki Sanada, Will Yun Lee, Brian Tee, Tao Okamoto, dan Rila Fukushima. “The Wolverine” akan dirilis tanggal 26 Juli 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.