Feature


Rabu, 10 April 2013 - 06:50:41 WIB
Trailer Perdana Film Fiksi Ilmiah “Elysium”
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 11758 kali

Setelah melihat poster perdananya kemarin, hari ini kita dapat melihat Matt Damon beraksi secara langsung dengan exoskeleton mekaniknya dalam trailer perdana “Elysium” (2013). Tidak diragukan lagi, film yang punya muatan tema sosial politik yang kental dan dibalut dalam sebuah kisah fiksi ilmiah ini adalah karya Neill Blomkamp. Bila Anda terkesima dengan “District 9” yang disutradarainya 4 tahun lalu, “Elysium” yang punya budget jauh lebih besar kemungkinan akan kembali memukau Anda. Di tengah jajaran film fiksi ilmiah yang hadir tahun ini, “Elysium” yang punya konsep orisinal sepertinya akan menjadi salah satu yang paling menarik perhatian. Lihat trailernya disini.

“Elysium” yang berlatar tahun 2159 bercerita tentang dua kelas yang kini memisahkan manusia. Mereka yang miskin tinggal di Bumi yang sudah hancur karena polusi dan kelebihan populasi. Sementara itu, mereka yang sangat kaya tinggal di sebuah stasiun luar angkasa bernama Elysium. Meski dijaga ketat di bawah pimpinan Secretary Delacourt (Jodie Foster), orang-orang yang berada di Bumi tetap berusaha untuk pergi ke Elysium dengan cara apapun juga. Max (Matt Damon) adalah seorang warga Bumi yang terkena radiasi mematikan. Max yang hanya memiliki waktu 5 hari lagi untuk hidup harus menggunakan waktu hidupnya yang kian sempit ini untuk menerobos Elysium dan memperoleh pengobatan di tempat itu.

Inilah trailer perdana dari film “Elysium” (via JoBlo):

 

“Elysium” adalah film aksi fiksi ilmiah yang ditulis dan disutradarai oleh Neill Blomkamp. Film ini dibintangi oleh Matt Damon, Jodie Foster, Sharlto Copley, Diego Luna, William Fichtner, Alice Braga, dan Talisa Soto. “Elysium” akan dirilis tanggal 9 Agustus 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.