Feature


Selasa, 09 April 2013 - 18:46:22 WIB
First Look Film “Captain America: The Winter Soldier”
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 11803 kali

Produksi film “Captain America: The Winter Soldier” (2014) telah dimulai kemarin dan Marvel Studios menandainya dengan merilis foto first look yang menampilkan Chris Evans sebagai Captain America. Selain kembali didukung oleh mereka yang telah muncul di “The Avengers” (2012), nama-nama baru seperti Robert Redford, Anthony Mackie, dan Emily VanCamp kini akan turut meramaikan sekuelnya.

“Captain America: The Winter Soldier” akan melanjutkan kisah setelah kejadian yang terjadi dalam “The Avengers”. Steve Rogers (Chris Evans) kini berusaha untuk menerima perannya di dunia modern dan menggalang kekuatan dengan Natasha Romanoff/Black Widow (Scarlett Johansson) untuk melawan musuh yang kuat dari masa lalunya di Washington D.C. masa sekarang. Rogers pun kini kembali dipertemukan dengan James “Bucky” Barnes (Sebastian Stan) yang telah dicuci otaknya dan menjadi pembunuh yang dinamakan The Winter Soldier.

Inilah foto perdana dari film “Captain America: The Winter Soldier”:

“Captain America: The Winter Soldier” adalah film aksi fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Anthony Russo dan Joe Russo. Naskah film ini ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely. Film ini dibintangi oleh Chris Evans, Samuel L. Jackson, Hayley Atwell, Scarlett Johansson, Cobie Smulders, Sebastian Stan, Anthony Mackie, Frank Grillo, dan Robert Redford. “Captain America: The Winter Soldier” akan dirilis tanggal 4 April 2014 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.