Feature


Selasa, 09 April 2013 - 17:26:27 WIB
Foto-foto Terbaru dari Film “Pain & Gain”
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 12716 kali

Paramount telah merilis foto-foto baru dari film “Pain & Gain” menjelang perilisannya di akhir bulan nanti. Dari materi promosinya, “Pain & Gain” yang berlatar Miami punya ciri khas karya Michael Bay yang sangat kental. Bedanya, bila biasanya film karya Bay disambut dengan cemoohan, kali ini penonton benar-benar penasaran dengan karya “low budget”-nya yang dibintangi oleh Mark Wahlberg, Dwayne Johnson, dan Anthony Mackie ini. 

“Pain & Gain” yang diangkat dari seri artikel karya Pete Collins di “Miami New Times” ini bercerita mengenai para binaragawan asal Miami yang terlibat dalam dunia kriminal. Film ini bercerita tentang sekelompok binaragawan yang hidupnya terseret dalam kasus penculikan dan pemerasan yang akhirnya menjadi kesalahan terbesar dalam hidup mereka.

Inilah foto-foto terbaru dari film “Pain & Gain”:

“Pain & Gain” adalah film komedi aksi yang disutradarai oleh Michael Bay. Naskah film ini ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely. Film ini dibintangi oleh Mark Wahlberg, Dwayne Johnson, Rebel Wilson, Anthony Mackie, Ed Harris, dan Ken Jeong. “Pain & Gain” akan dirilis tanggal 26 April 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.