Feature


Selasa, 09 April 2013 - 16:32:38 WIB
Poster Perdana Film Fiksi Ilmiah “Elysium”
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 12221 kali

Sebelum merilis trailernya esok hari, Sony Pictures sudah terlebih dahulu menyajikan poster perdana dari film fiksi ilmiah besutan Neill Blomkamp, “Elysium” (2013). Hasil laporan dari mereka yang sudah menyaksikan cuplikan 10 menit dari film ini sangat positif. Karena itu, “Elysium” jelas akan menjadi salah satu film fiksi ilmiah yang paling ditunggu tahun ini.

Dalam poster perdananya, kita dapat melihat Matt Damon yang berperan sebagai Max. Foto exoskeleton yang dikenakan oleh Max dan punya logo Kawasaki ini sudah pernah kita lihat dalam still photo sebelumnya yang menampilkan Damon bersama senjata Chem-Rail yang dipanggulnya. Lihat posternya disini untuk mengamatinya dengan lebih jelas.

“Elysium” yang berlatar tahun 2159 bercerita tentang dua kelas yang kini memisahkan manusia. Mereka yang miskin tinggal di Bumi yang sudah hancur karena polusi dan kelebihan populasi. Sementara itu, mereka yang sangat kaya tinggal di sebuah stasiun luar angkasa bernama Elysium. Meski dijaga ketat di bawah pimpinan Secretary Delacourt (Jodie Foster), orang-orang yang berada di Bumi tetap berusaha untuk pergi ke Elysium dengan cara apapun juga. Max (Matt Damon) adalah seorang warga Bumi yang terkena radiasi mematikan. Max yang hanya memiliki waktu 5 hari lagi untuk hidup harus menggunakan waktu hidupnya yang kian sempit ini untuk menerobos Elysium dan memperoleh pengobatan di tempat itu.

Inilah poster perdana dari film “Elysium”:

“Elysium” adalah film aksi fiksi ilmiah yang ditulis dan disutradarai oleh Neill Blomkamp. Film ini dibintangi oleh Matt Damon, Jodie Foster, Sharlto Copley, Diego Luna, William Fichtner, Alice Braga, dan Talisa Soto. “Elysium” akan dirilis tanggal 9 Agustus 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.