Feature


Minggu, 07 April 2013 - 17:49:57 WIB
Kisah 3 Titik Rilis Trailer, Poster, dan Foto-Foto Adegan
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1873 kali

Film Indonesia yang mengangkat isu tentang buruh dapat dihitung dengan jari jumlahnya. Salah satu yang paling banyak dibicarakan, setidaknya dalam 5 tahun terakhir, adalah Minggu Pagi di Victoria Park yang digarap dan dibintangi oleh Lola Amaria. Berselang 3 tahun sejak film yang bertutur soal perjuangan hidup para TKW di Hong Kong tersebut, Lola Amaria kembali menggeluti dunia perburuhan dalam film teranyarnya yang diberi judul Kisah 3 Titik. Dalam film yang menyoroti tentang kehidupan buruh di Indonesia ini, Lola tidak hanya didapuk sebagai pemeran utama, tetapi juga bertindak sebagai produser.

Untuk judulnya sendiri, Kisah 3 Titik, mengacu kepada tiga tokoh utama perempuan dalam film yang masing-masing memiliki kesamaan nama, Titik. Mereka adalah Titik Sulastri (Ririn Ekawati) yang merupakan janda beranak dua yang bekerja sebagai buruh kontrakan berupah rendah, lalu ada Titik Dewanti Sari (Lola Amaria) yang menduduki posisi manajer di sebuah perusahaan besar penuh skandal, serta Titik Kartika (Maryam Supraba) yang tomboy dan bekerja sebagai buruh pabrik rumahan. Ketiganya mengalami masalah yang berbeda-beda di tempat mereka bekerja. 

Dengan jalinan kisah yang terbagi kepada tiga tokoh dengan serangkaian permasalahan berbeda, apakah film yang arahan Bobby Prabowo berdasarkan skrip racikan Charmantha Adji ini adalah sebuah omnibus? "Bukan, ini bukan omnibus, ini film panjang. Jadi, ada tiga karakter yang ketiga-tiganya dalam role yang sama," jelas Lola. Lebih lanjut, Lola pun menjelaskan bahwa film teranyarnya ini tidak berusaha untuk mengakomodasi kepentingan pihak tertentu. Ini adalah murni sebuah film drama, bukan dokumenter maupun penyuluhan, yang hanya mencoba untuk mengulik situasi perburuhan di Indonesia. 

Menurut rencana, Kisah 3 Titik yang juga turut mengajak serta Lukman Sardi, Gary Iskak, Donny Alamsyah, Inggrid Widjanarko, Rangga Djoned, serta Joshua Pandelaki untuk berlakon, akan dirilis di sejumlah bioskop Indonesia pada 2 Mei 2013 atau sehari setelah peringatan Hari Buruh Internasional. Dengan jadwal tayang resmi yang kian mendekat, maka film yang diproduksi oleh Lola Amaria Production ini pun melempar beberapa foto adegan, poster, serta trailer untuk dikonsumsi oleh khalayak ramai. Flick Magazine merangkumnya secara khusus untuk Anda, mari disimak. 

Poster

Poster

Foto-foto adegan

Flick8

Titik10

Flick5

Titik11

Titik2

Titik9

 Flick6

Titik1

Flick6

Titik3

titik4

Trailer



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.