Feature


Sabtu, 30 Maret 2013 - 12:08:07 WIB
Feature - Sepuluh Film yang Dirilis Bulan April 2013
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 4810 kali

Awal April ini, remake film horor yang sudah lama ditunggu, “Evil Dead”, akhirnya akan mampir ke bioskop. Kalau Anda tak suka film horor dan lebih suka dengan kisah fiksi ilmiah, ada “Oblivion” yang berlatar post-apocalyptic world. Bukan hanya film-film ini saja yang akan menyapa Anda bulan depan. Masih banyak cerita-cerita menarik dari beragam genre. Ingin tahu film apa lagi yang akan dirilis bulan depan? Inilah daftar film-film yang akan dirilis di bulan April 2013:

1. Evil Dead

Sinopsis: Remake dari film horor hit keluaran tahun 1981 ini bercerita tentang lima orang teman yang pergi mengunjungi sebuah pondok di tengah hutan yang terpencil. Ketika menemukan Book of the Dead, mereka tanpa sengaja memanggil iblis yang tinggal di hutan dekat sekitar. Satu per satu, mereka pun dirasuki sehingga perjuangan untuk menyelamatkan nyawa masing-masing menjadi sesuatu yang sangat sulit.

Sutradara: Fede Alvarez
Penulis Naskah: Fede Alvarez, Diablo Cody, Sam Raimi, Rodo Sayagues Mendez
Pemeran: Jane Levy (Mia), Shiloh Fernandez (David), Jessica Lucas (Olivia), Lou Taylor Pucci (Eric), dan Elizabeth Blackmore (Natalie)

2. Trance

Sinopsis: Seorang juru lelang barang seni bernama Simon (James McAvoy) mengalami kesialan karena terkena amnesia di tengah-tengah terjadinya sebuah pencurian lukisan. Untuk membantu Simon mengingat dan menemukan kembali lukisan yang sudah hilang dalam ingatannya itu, ia dibantu oleh seorang hipnoterapis bernama Elizabeth (Rosario Dawson). Tapi masalah bertambah rumit karena pencurian ini membuat Simon menjadi incaran geng yang dipimpin oleh Franck (Vincent Cassel).

Sutradara: Danny Boyle
Penulis Naskah: Joe Ahearne, John Hodge
Pemeran: James McAvoy (Simon), Rosario Dawson (Elizabeth), Vincent Cassel (Franck), Matt Cross (Dominic), Wahab Sheikh (Riz), Danny Sapani (Nate)

3. The Company You Keep

Sinopsis: Jim Grant (Robert Redford) adalah seorang buronan yang juga mantan anggota kelompok militan revolusioner Weather Underground. Grant harus melarikan diri setelah seorang jurnalis muda bernama Ben Shepard (Shia LaBeouf) membongkar identitas aslinya.

Sutradara: Robert Redford
Penulis Naskah: Lem Dobbs
Pemeran: Robert Redford (Jim Grant), Shia LaBeouf (Ben Shepard), Julie Christie (Mimi Lurie), Sam Elliott (Mac McLeod), Jackie Evancho (Isabel Grant), Brendan Gleeson (Henry Osborne)

4. The Brass Teapot 

Sinopsis: John (Michael Angarano) dan Alice (Juno Temple) adalah pasangan suami istri yang tinggal di sebuah kota kecil. Meski dilihat sebagai orang yang punya potensi untuk sukses, Alice justru harus berjuang untuk mencari kerja selepas kuliah sementara John bekerja keras sebagai pegawai rendahan demi membiayai rumah tangga mereka yang kesulitan uang. Ketika kecelakaan kecil membawa mereka ke sebuah toko barang antik, Alice secara misterius merasa tertarik dengan sebuah poci teh antik yang ada disana. Setelah membawa benda itu pulang, Alice dan John akhirnya menyadari bahwa ini bukan poci teh biasa. Benda antik misterius ini pun punya cara untuk membereskan masalah keuangan mereka. Tapi, sejauh mana Alice dan John mau berkorban demi mendapatkan apa yang mereka inginkan?

Sutradara: Ramaa Mosley
Penulis Naskah: Tim Macy
Pemeran: Alexis Bledel (Payton), Juno Temple (Alice), Alia Shawkat (Louise), Michael Angarano (John), Thomas Middleditch (Habab), Lucy Walters (Mary)

5. Oblivion

Sinopsis: Jack Harper (Tom Cruise) adalah salah satu dari beberapa teknisi drone terakhir yang ditugaskan di Bumi. Tugas Harper merupakan bagian kecil dari sebuah operasi besar untuk mengeruk sumber daya yang vital setelah Bumi mengalami perang selama beberapa dekade dengan sebuah ancaman global yang disebut sebagai Scavs. Misi Harper sudah hampir selesai ketika ia tiba-tiba menyelamatkan seorang korban selamat dari sebuah pesawat luar angkasa yang rusak ketika sedang berpatroli. Kehadiran wanita ini pun kemudian mengakibatkan sebuah reaksi berantai yang membuat Harper mempertanyakan kembali semua yang diketahuinya dan membuatnya menyadari bahwa nasib umat manusia berada di tangannya.

Sutradara: Joseph Kosinski
Penulis Naskah: Joseph Kosinski, William Monahan, Karl Gajdusek, Michael Arndt
Pemeran: Tom Cruise (Jack Harper), Morgan Freeman (Malcolm Beech), Olga Kurylenko (Julia), Nikolaj Coster-Waldau (Sykes), Zoe Bell (Kara), Melissa Leo (Sally), Andrea Riseborough (Victoria)

6. 42

Sinopsis: Di tahun 1946, Branch Rickey (Harrison Ford) mencatatkan sejarah ketika ia merekrut Jackie Robinson (Chadwick Boseman) dalam tim dan mendobrak batasan yang membuat pemain dengan kulit berwarna sulit masuk dalam Major League Baseball. Tapi, hal ini kemudian membuat Robinson dan Rickey menjadi bulan-bulanan publik, wartawan, bahkan juga pemain lainnya. Menghadapi rasisme dari berbagai arah, Robinson pun dipaksa untuk menunjukkan keberanian dan kontrol diri dengan tidak bereaksi sedikitpun, karena insiden apapun dapat menghancurkan harapan Rickey. Robinson pun melawan kembali dengan menunjukkan talenta di lapangan yang nantinya akan membuatnya menjadi sosok olahragawan pujaan dan membuka kesempatan pada pemain-pemain lain sepertinya.

Sutradara: Brian Helgeland
Penulis Naskah: Brian Helgeland
Pemeran: Alan Tudyk (Ben Chapman), Harrison Ford (Branch Rickey), Chadwick Boseman (Jackie Robinson), Ryan Merriman (Dixie Walker), Lucas Black (Pee Wee Reese), Christopher Meloni (Leo Durocher)

7. Scary Movie V

Sinopsis: Dan serta Jody adalah pasangan suami istri yang menyadari bahwa banyak kejadian aneh mulai terjadi ketika mereka membawa bayi mereka yang baru lahir, Aiden, pulang ke rumah. Ketika kekacauan yang terjadi mulai merambat pada kehidupan Jody sebagai seorang penari balet serta Dan yang merupakan seorang peneliti kera, keduanya menyadari bahwa keluarga mereka diikuti oleh sesosok iblis berbahaya. Bersama dengan bantuan beberapa orang ahli, Jody serta Dan pun memutuskan untuk mengusir gangguan ini sebelum hal yang lebih buruk terjadi.

Sutradara: Malcolm D. Lee
Penulis Naskah: Pat Proft, David Zucker
Pemeran: Ashley Tisdale (Jody Campbell), Jerry O'Connell (Christian Grey), Heather Locklear (Barbara), Molly Shannon (Heather Daltry), Simon Rex (Dan), Lindsay Lohan, Charlie Sheen

8. To the Wonder

Sinopsis: Pasangan Marina (Olga Kurylenko) dan Neil (Ben Affleck) pergi ke Oklahoma setelah keduanya mengunjungi Mont Saint-Michel. Di Oklahoma, masalah antara keduanya pun muncul. Marina bertemu dengan seorang pendeta (Javier Bardem) yang sedang mengalami kesulitan untuk tetap menjalankan tugasnya, sementara Neil berhubungan kembali dengan sahabat semasa kecilnya, Jane (Rachel McAdams).

Sutradara: Terrence Malick
Penulis Naskah: Terrence Malick
Pemeran: Ben Affleck (Neil), Olga Kurylenko (Marina), Rachel McAdams (Jane), Javier Bardem (Father Quintana), Charles Baker (Charles), Romina Mondello (Anna)

9. The Lords of Salem 

Sinopsis: Di tahun 1692, Pendeta Jonathan Hawthorne mengutuk sebuah perkumpulan penyihir yang dipimpin oleh Margaret Morgan (Meg Foster) dan menghabisi mereka semua tanpa ampun di hutan yang mengelilingi kota Salem. Tiga ratus tahun kemudian, kota kecil tersebut telah berubah menjadi tempat destinasi bagi mereka yang tertarik dengan hal-hal supernatural. Setiap malam, Heidi (Sheri Moon-Zombie) dan dua rekannya (Ken Foree dan Jeffrey Daniel Phillips) mengudara di sebuah stasiun radio populer yang suka membahas hal-hal berbau okultisme. Suatu malam, setelah ia mewawancarai seorang penulis bernama Francis Mathhias (Bruce Davison), ia menerima paket berisi rekaman dari sebuah band bernama The Lords. Ketika ia memutar rekaman tersebut keesokan harinya, para pendengar stasiun radionya pun merasakan sesuatu yang aneh. Ketika The Lords memutuskan untuk menggelar konser di kota tersebut, Heidi yang biasanya ceria dan bebas kini justru menarik diri. Matthias merasa bahwa ini merupakan pertanda bahwa dosa-dosa masa lalu akan kembali ke Salem dan mengutuk kota tersebut.

Sutradara: Rob Zombie
Penulis Naskah: Rob Zombie
Pemeran: Sheri Moon Zombie (Heidi Hawthorne), Bruce Davison (Francis Matthias), Jeff Daniel Phillips (Herman Whitey Salvador), Ken Foree (Herman Jackson), Dee Wallace (Sonny), Patricia Quinn (Megan)

10. Pain & Gain

Sinopsis: Kisah yang diangkat dari seri artikel karya Pete Collins di Miami New Times ini bercerita mengenai para binaragawan asal Miami yang terlibat dalam dunia kriminal. Film ini bercerita tentang sekelompok binaragawan yang hidupnya terseret dalam kasus penculikan dan pemerasan yang akhirnya menjadi kesalahan terbesar dalam hidup mereka.

Sutradara: Michael Bay
Penulis Naskah: Christopher Markus, Stephen McFeely
Pemeran: Mark Wahlberg (Daniel Lugo), Dwayne Johnson (Paul Doyle), Rebel Wilson (Ramona Eldridge), Anthony Mackie (Adrian Doorbal), Ed Harris (Ed Du Bois), Ken Jeong (Johnny Wu)


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.