Feature


Kamis, 28 Maret 2013 - 00:43:26 WIB
Pintu Harmonika Rilis Teaser Poster
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1832 kali

Sekalipun tanggal edar resmi dari Pintu Harmonika masih belum kunjung diumumkan, akan tetapi sejumlah materi promosi untuk film telah bertebaran menyusul semakin dekatnya peluncuran dari versi novelnya. Setelah sebuah trailer resmi diunggah untuk konsumsi publik beberapa waktu yang lalu, menyusul hadir adalah sebuah teaser poster sederhana nan cantik yang sekilas nampak seperti sebuah lukisan yang menampilkan jajaran pemainnya seperti Fauzan Nasrul, Donny Damara, Karina Salim, Barry Prima, hingga Nasya Abigail. Dalam teaser poster tersebut, turut hadir tagline dari Pintu Harmonika, "di balik setiap pintu, selalu ada cerita."

Pintu Harmonika adalah sebuah film omnibus dengan tiga segmen dimana masing-masing segmen memiliki cita rasa yang berbeda; drama, komedi, dan thriller. Apa yang diapungkan dalam film produksi Malka Pictures dan 700 Pictures ini adalah mengenai kehidupan dari sejumlah keluarga yang tinggal di ruko lengkap dengan konflik, pergolakan batin, serta dinamika kehidupan sosial yang melingkupi. Layaknya Rectoverso, ini adalah sebuah film yang digarap oleh sutradara-sutradara perempuan pendatang baru yang mengangkat kisah yang ditilik dari sudut pandang perempuan. Pintu Harmonika meminang tiga perempuan yang terdiri dari Luna Maya, Sigi Wimala, dan Ilya Sigma untuk menduduki bangku penyutradaraan. Masing-masing dari mereka menggarap segmen berjudul Skros, Piano, dan Otot.

Film yang mendapat dukungan dari Andien dalam soundtrack melalui tembang "Bernyanyi Untukmu" ini menurut rencana akan mengunjungi bioskop-bioskop Indonesia pada bulan Mei 2013.

Teaser poster

PH

Trailer 



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.