Feature


Rabu, 27 Maret 2013 - 23:37:29 WIB
Menengok Foto Terbaru dan Key Art Dari Killers
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1912 kali

The Mo Brothers tidak henti-hentinya menggoda para penikmat film dengan melepas sejumlah foto adegan serta sebuah key art yang berkenaan dengan film teranyar garapan mereka, Killers. Deretan materi promosi ini belum apa-apa telah mengundang rasa penasaran yang teramat tinggi terlebih setelah sebuah foto yang menampilkan aktor Jepang Kazuki Kitamura dalam posisi wajah yang diperciki darah diunggah ke jejaring sosial oleh Timo Tjahjanto. Mengingat jadwal tayang yang masih jauh beberapa bulan ke depan, maka segala godaan ini tentu barulah sebuah permulaan. Anda kudu bersiap-siap untuk menerima godaan-godaan lainnya dari Timo Tjahjanto dimulai dari sekarang. 

Killers yang menampilkan Oka Antara, Epy Kusnandar, Luna Maya, Ray Sahetapy, Rin Takanashi serta Kazuki Kitamura ini akan berkisah mengenai Nomura, pria dengan karir cemerlang asal Tokyo, Jepang, yang rupanya menyimpan masa lalu gelap berkaitan dengan pembunuhan keji. Sementara itu di Jakarta, hidup seorang wartawan investigasi bernama Bayu. Berdasarkan penyelidikan terhadap sebuah video yang diunggah oleh Nomura ke sebuah situs, Bayu berusaha menyingkap tabir gelap tentang pembunuhan yang menuntunnya pada Nomura.

Menurut rencana, film psychological-thriller yang diproduseri oleh Gareth Evans dan Daniel Mananta ini akan tayang di sejumlah bioskop Indonesia pada Oktober 2013. 

Killers2

Killers1

Killers3

Killers5

Killers4

Inilah jajaran pemain Killers bersama dengan sutradara dan produser:

Killers


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.