Feature


Rabu, 27 Maret 2013 - 01:46:36 WIB
Featurette dan TV Spot Baru Film Oblivion
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3694 kali

Sutradara film “Oblivion” (2013), Joseph Kosinski, ingin untuk meminimalkan CGI dalam filmnya dan lebih memanfaatkan elemen-elemen praktikal. Sebagai konsekuensi dari hal ini, maka salah satu bagian penting dari filmnya, pesawat kecil yang disebut Bubbleship, harus benar-benar dibuat lifesize model-nya. Dalam featurette ini, para pembuat film “Oblivion” bercerita tentang model Bubbleship yang mereka buat dan bagaimana model tersebut mereka gunakan dalam adegan aksi yang melibatkan Tom Cruise dan Olga Kurylenko. Lihat videonya disini.

“Oblivion” bercerita tentang Jack Harper (Tom Cruise), salah satu dari beberapa teknisi drone terakhir yang ditugaskan di Bumi. Tugas Harper merupakan bagian kecil dari sebuah operasi besar untuk mengeruk sumber daya yang vital setelah Bumi mengalami perang selama beberapa dekade dengan sebuah ancaman global yang disebut sebagai Scavs. Misi Harper sudah hampir selesai ketika ia tiba-tiba menyelamatkan seorang korban selamat dari sebuah pesawat luar angkasa yang rusak ketika sedang berpatroli. Kehadiran wanita ini pun kemudian mengakibatkan sebuah reaksi berantai yang membuat Harper mempertanyakan kembali semua yang diketahuinya dan membuatnya menyadari bahwa nasib umat manusia berada di tangannya.

Inilah featurette dan TV spot terbaru dari film “Oblivion”:

“Oblivion” adalah film aksi fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Joseph Kosinski. Naskah film ini ditulis oleh Joseph Kosinski, William Monahan, Karl Gajdusek, dan Michael Arndt. Film ini dibintangi oleh Tom Cruise, Morgan Freeman, Olga Kurylenko, Nikolaj Coster-Waldau, Zoe Bell, Melissa Leo, dan Andrea Riseborough. “Oblivion” akan dirilis tanggal 19 April 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.