Feature


Rabu, 27 Maret 2013 - 01:26:53 WIB
Dua TV Spot dari Film The Great Gatsby
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3453 kali

Selain akan ikut meramaikan minggu pembukaan film-film terbesar di musim panas nanti, “The Great Gatsby” juga akan menjadi film pembuka Festival Film Cannes di tanggal 15 Mei 2013. Menjelang masa rilisnya yang kian dekat, Anda bisa melihat lebih dekat karakter Nick Carraway (Tobey Maguire), Jay Gatsby (Leonardo DiCaprio), dan Daisy Buchanan (Carey Mulligan) dalam 2 TV spot baru ini. Desain produksi yang mewah, bintang-bintang papan atas, dan soundtrack dari Jay-Z—“The Great Gatsby” terlihat sangat cocok berada di jajaran film-film besar di musim panas. Tapi, apakah film 3D besutan Baz Luhrmann ini akan berjaya nantinya?

“The Great Gatsby” bercerita tentang seorang calon penulis, Nick Carraway (Tobey Maguire), ketika ia meninggalkan daerah Midwest dan datang ke New York di musim semi tahun 1922. Nick yang sedang mengejar impiannya bertemu dengan milyarder tukang pesta bernama Jay Gatsby (Leonardo DiCaprio), serta Daisy Buchanan (Carey Mulligan) dan sang suami yang suka selingkuh, Tom (Joel Edgerton). Ketika Nick menyaksikan kehidupan kehidupan orang-orang super kaya yang menakjubkan sekaligus kelam di saat yang bersamaan ini, ia pun menulis sebuah kisah tentang cinta, impian, serta tragedi.

Inilah dua TV spot dari film “The Great Gatsby”:

“The Great Gatsby” adalah film drama yang disutradarai oleh Baz Luhrmann. Naskah film ini ditulis oleh Baz Luhrmann dan Craig Pearce berdasarkan novel dari F. Scott Fitzgerald. Film ini dibintangi oleh Leonardo DiCaprio, Tobey Maguire, Carey Mulligan, Isla Fisher, Joel Edgerton, dan Jason Clarke. “The Great Gatsby” akan dirilis tanggal 10 Mei 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.